Aktris 'Arthdal Chronicles' Ini Bikin Geger Jadi Simpanan Pria Tiga Anak
Selebriti

Karata Erika yang dikenal lewat perannya sebagai Karika dalam drama hits tvN 'Arthdal Chronicles' menggegerkan publik dengan berita perselingkuhannya dengan aktor Jepang.

WowKeren - Aktris Jepang Karata Erika yang dikenal lewat perannya sebagai Karika dalam drama hits tvN "Arthdal Chronicles" menggegerkan publik dengan berita perselingkuhan. BH Entertainment selaku agensinya di Korea merilis permintaan maaf resmi terkait skandal perselingkuhan dengan Higashide Masahiro.

Pada 23 Januari, BH Entertainment menyatakan, "Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita tentang Karata Erika. (Dia) menyesali tindakannya dan saat ini merenungkan diri (tentang masalah ini). Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf."

Sebelumnya pada 22 Januari, outlet berita Jepang melaporkan bahwa Higashide Masahiro dan istrinya Anna Watanabe telah hidup terpisah karena hubungan sang aktor dengan Karata Erika. Higashide Masahiro dan Karata Erika sama-sama membintangi film romantis "Asako I & II".


Higashide Masahiro dan Anna Watanabe, putri aktor Ken Watanabe, menikah pada 2015 dan kemudian dikaruniai tiga anak. Agensi Karata Erika di Jepang menyatakan, "Karata Erika sangat merenungkan perilakunya yang terburu-buru. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan memandu Karata Erika untuk membangun kembali kepercayaan publik. Kami mohon maaf."

Agensi Masahiro Higashide juga berkomentar, "Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar. (Masalah ini) disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan."

Sementara itu, Karata Erika telah bekerja di Jepang dan Korea sebagai aktris. Di Korea, dia berafiliasi dengan BH Entertainment dan baru-baru ini membintangi drama "Arthdal Chronicles".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru