Presenter Julid Wendy Williams Jadi Bahan Guyon Usai Ketahuan Kentut Saat Siaran Langsung
Getty Images
Selebriti

Bukan lagi soal mulut pedasnya, kali ini nama Wendy Williams justru ramai dibahas di media sosial akibat tingkah memalukannya yang terang-terangan kentut saat siaran langsung. Seperti apa?

WowKeren - Para penggemar acara talk show gosip luar negeri tentunya sudah tak asing dengan nama Wendy Williams. Presenter yang satu ini memang dikenal luas lantaran suka sekali berkomentar pedas dan "julid" pada para selebriti Hollywood.

Belum lama ini, Wendy Williams kembali jadi sorotan. Bukan lagi soal mulut pedasnya, kali ini nama Wendy justru ramai dibahas di media sosial akibat tingkah memalukannya. Pasalnya, presenter kenamaan ini rupanya diduga kentut saat sedang siaran langsung.


Hal ini bermula saat Wendy Williams membagikan segmen "Hot Topic". Seperti biasanya, wanita bertubuh bongsor ini tampak sangat bersemangat saat membicarakan beragam topik hangat para selebriti selama sepekan terakhir.

Anehnya, Wendy Williams tampak duduk dengan kurang tenang di kursinya. Ia tampak menyilangkan kakinya dan duduk menyamping, serta mengangkat sedikit bagian pantatnya.

Wendy Williams ketahuan kentut saat membawakan segmen 'Hot Topic' (source: Twitter)

Tak lama setelahnya, tiba-tiba terdengar suara kentut yang cukup jelas disela-sela omongannya. Wendy Williams sendiri terlihat berusaha bersikap profesional dan tetap tenang. Bahkan presenter berusia 55 tahun ini masih lanjut berbicara.

Sayangnya, momen memalukan itu lebih dulu disadari oleh para penggemar. Bahkan potongan video Wendy Williams yang tengah kentut pun sudah beredar luas di media sosial.

Sebagian besar mengaku tertawa terpingkal usai menyaksikan video itu. Sebagian lagi mengaku menyoroti ekspresi wajah Wendy yang tampak sangat tegang dan terlihat sama sekali tak nyaman sejak awal segmen. Tak hanya itu, ada pula yang menyoroti momen saat Wendy mengeraskan volume suaranya setelah kentut.

"Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat ini," komentar salah satu pengguna Twitter. "Dia bahkan sama sekali tak berusaha menutupinya," sahut lainnya. "Mari kita jujur, dia sangat memalukan," tambah yang lain. "OMG dia mengeraskan suaranya setelah kentut. Serius, perutku sakit karena tertawa," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts