Dugaan Pembunuhan Berencana, Teddy Nyaris Pingsan Lihat Gergaji di Proses Otopsi Lina
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Teddy yang baru kembali menjalani pemeriksaan terkait meninggalnya Lina itu sempat mengenang proses otopsi. Ia mengaku kecewa karena proses otopsi dilakukan tepat di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Teddy suami Lina kembali diperiksa polisi. Ia sejauh ini bersikap kooperatir meski polisi belum mengumumkan hasil otopsi dari mendiang eks istri Sule itu.

Teddy mengaku butuh tahu soal hasil otopsi bukan karena khawatir dugaan pembunuhan berencana pada Lina terbukti. Ia mengaku ingin tahu supaya urusan segera beres dan dirinya bisa mengurus sang buah hati, Bintang.


"Saya ingin cepat tahu hasilnya, Biar saya lebih fokus lagi ke bayi karena sebelum beres, mau kesana kemari jadi kurang leluasa," ujarnya. "Kekhawatiran saya sih gak ada karena itu udah kematian, udah takdir dari Tuhan."

Teddy mengaku kalau ia selama ini selalu kooperatif. "Saya sih sampai saat ini kooperatif sama kepolisian, diminta data saya kasih jadi emang tinggal nunggu hasilnya, " kata Teddy.

Tak cuma itu, Teddy mengungkap kekecewaan soal proses otopsi yang dilakukan saat ulang tahunnya, 9 Januari lalu. Yang membuat Teddy syok, karena salah satu alat otopsi itu adalah gergaji.

"Sempat kecewa mungkin ada karena istri pas di hari ulang tahun saya 9 Januari harus diotopsi, saya liat alat otopsi juga ada gergaji saya sempat hampir pingsan juga makanya saya langsung keluar juga," kata ayah tiri Rizky Febian itu.

Sementara itu, banyak pihak menyudutkan Teddy dan curiga kalau ia adalah dalang dibalik kematian Lina. Teddy pun menanggapi santai tudingan itu. Ia bahkan belum berniat menyewa jasa pengacara demi membereskan masalah itu.

"Sampai saat ini juga saya belum sewa lawyer, ada beberapa teman nyaranin sudah ada lima, tapi saya belum ambil keputusan untuk sewa lawyer karena emang tinggal nunggu hasilnya dari autopsi, " kata Teddy.

Disisi lain, polisi memperkirakan kalau hasil otopsi akan diumumkan pekan depan. Sejauh ini polisi masih menganalisa data terkait meninggalnya Lina.

"Kami penyidik masih nunggu hasil Labfor. memang estimasinya akan menyampaikan dalam proses lab ini 14 hari kerja, tapi kami masih menunggu," seru Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga. "Kita jadwalkan Senin atau Selasa depan untuk bisa disampaikan hasilnya."

You can share this post!

Related Posts