Yeri Jadi Korban Julid Fans BTS Usai Komentari Foto Ariana Grande, Warga Twitter Lakukan Ini
Selebriti

Komentar Yeri di postingan Ariana sempat menuai beberapa respon tak sedap dari netizen. Tak cuma mereka, fans BTS pun ikut melontarkan komentar negatif kepada pelantun 'Psycho' itu.

WowKeren - Baru-baru ini Ariana Grande membagikan fotonya bersama para member Bangtan Boys (BTS) yang diambil saat latihan menjelang penampilan di Grammy Awards 2020. Postingan tersebut ikut diomentari oleh Yeri Red Velvet.

Dalam komentarnya, Yeri menulis, "Aku iri dengan mereka, Ari." Sebagai penggemar berat Ariana, penyanyi kelahiran 1999 tersebut rupanya merasa iri dengan Jungkook dan kawan-kawan yang bisa berfoto bersama sang idola.

Yeri Jadi Korban Julid Fans BTS Usai Komentari Foto Ariana Grande, Warga Twitter Lakukan Ini

Souce: Instagram, Twitter

Sayangnya, komentar Yeri di postingan Ariana ini sempat menuai beberapa respon tak sedap dari netizen. Sebagian dari mereka menganggap member termuda Red Velvet itu hanya sekedar mencari perhatian. Tak cuma netizen, komentar negatif juga datang dari fans BTS.


"Kau hanya ingin perhatian dari selebriti. Cukup sudah," komentar seorang fans. "Hapus komentarmu di postingan Ariana," kata fans lainnya. "Tolong jangan dekatin member BTS, mereka gak cocok sama lu," ujar fans. "Kau cari masalah untuk dirimu sendiri," tulis yang lain.

Yeri Jadi Korban Julid Fans BTS Usai Komentari Foto Ariana Grande, Warga Twitter Lakukan Ini

Souce: Twitter

Melihat komentar-komentar benci yang ditujukan kepada Yeri, fans pun tak tinggal diam. Selain membela pelantun "Psycho" tersebut, mereka juga menunjukkan dukungan lewat tagar #YeriWeLoveYou yang menghuni daftar trending topic.

Menanggapi komentar-komentar buruk yang ditujukan kepada Yeri, fans berpesan agar tak menyamaratakan semua fans BTS. Di sisi lain, ada pula yang menyayangkan sikap mereka. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts