Cha Eunwoo Dipuji Habis-Habisan di 'Handsome Tigers', Joy Beberkan Kelemahan Ini
TV

Pada 'Handsome Tigers' pekan lalu, Cha Eunwoo sukses menyandang predikat MVP dengan poin A plus yang diberikan oleh pelatih Seo Jang Hoon sebagai hasil latihan.

WowKeren - "Handsome Tigers" menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/1). Di episode terbaru itu, Joy Red Velvet selaku manajer tim mengumumkan hasil evaluasi para member dari hasil pelatihan sejauh ini.

Yang pertama di evaluasi adalah Lee Sang Yoon. "Tangan kirimu lemah, jadi akan lebih bagus kalau kamu berlatih pada bagian itu. Kamu perlu mengikuti pelatihan tambahan untuk meningkatkan staminamu," ujar Joy.


Selanjutnya adalah giliran Cha Eunwoo yang menerima ulasan bersinar karena menyelesaikan semua sesi pelatihan dengan sempurna. "Cha Eunwoo mendapat nilai tertinggi," tutur Joy.

Joy pun bercanda menyebut Cha Eunwoo hampir curang karena melakukan dengan sangat baik. "Kamu bahkan mendapat pujian dari pelatih Seo Jang Hoon pada pertandingan terakhir," sambung Joy.

Lee Sang Yoon lantas bercanda menyatakan dirinya sedikit cemburu, "Yah, dia seharusnya punya semacam titik lemah!". Mendengar hal tersebut, Joy pun membeberkan kelemahan yang dimiliki member Astro tersebut.

"Kamu terlalu sering melihat ke bawah saat menggiring bola. Jika kamu berlatih memfokuskan pandanganmu ke atas, kamu akan jadi atlet (basket) yang sangat baik," ujar Joy.

Karena penampilannya yang luar biasa selama pelatihan, Cha Eunwoo menerima tepuk tangan dan kekaguman dari rekan satu timnya. Perlu dicatat juga di episode pekan lalu, bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu menyandang predikat MVP dengan poin A plus yang diberikan oleh pelatih Seo Jang Hoon sebagai hasil latihan.

You can share this post!

Related Posts