Disinggung Soal Transgender, Gebby Vesta Kembali Permalukan Suami Vanessa Angel
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Bibi Ardiansyah geram karena diejek bau badan oleh Lucinta Luna dan Gebby Vesta hingga menyindir soal operasi kelamin. Gebby menanggapinya santai dengan balik mengejek Bibi.

WowKeren - Gebby Vesta membongkar satu persatu aib Lucinta Luna. Baru-baru ini, Gebby membocorkan curhatan Lucinta yang mengaku sempat berciuman dengan Bibi Ardiansyah tetapi dibikin ilfeel karena bau badan. Kala itu, Vanessa Angel yang kini berstatus sebagai istri Bibi masih mendekam di penjara karena kasus prostitusi.

Buntut dari permasalahan tersebut, Vanessa murka hingga mengaku siap baku hantam. Vanessa pun telah meng-unfollow Lucinta meski sang sahabat telah mengonfirmasi apabila kabar tersebut hoaks. Bibi pun angkat bicara dengan menyindir Lucinta dan Gebby soal potong kelamin.

Perdebatan mengenai hal ini terus berlanjut. Melalui InstaStory, Gebby kembali mempermalukan Bibi yang diceritakan mabuk saat mencium Lucinta. Gebby mencibir Bibi dengan menanyainya soal ciuman dengan transgender alias bencong.

"Makanya bang kalau lg mabok di Club liat2 kalau cari mangsa, masa mantan abang2 di sikat juga sih," tulis Gebby. "Gimana bang rasanya sama bencong?"


InstaStory Bibi Ardiansyah dan Gebby Vesta

Instagram

Menanggapi pertikaian ini, warganet rupanya menganggapnya hanya gimmick yang saling menguntungkan mereka karena kembali disorot publik. Selain itu, warganet menyindir Bibi yang dianggap tak tahu malu.

"Fix gimmick," komentar akun @i***ucy_. "Itu gimik mek kn satu mnjemn ap lg di kn trio halu," sahut akun @f***hahotet. "Alaah cr sensasi," tulis akun @z***aputri7129.

"Aku gak heran sama lucinta dkk. Aku justru heran sama lakinya si vanesa ,dia ini muka tebal gak tahu malu apa ya?" balas akun @m***iahmadi. "Manusia2 jelmaan iblis kalau gk gimick atau makan kotoran sendiri gk makan," komentar akun @d***sriani. "Ini namanya simbiosis mutualisme," sahut akun @s****haryanti.90.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru