Aksi Panggung TXT di Program Musik Jepang Dipuji Habis-Habisan
Twitter/txt_bighit
Musik

TXT masih akan tampil di beberapa program musik lainnya di Jepang. Taehyun cs juga dikonfirmasi akan ikut mengisi acara The Fact Music Awards pada 29 Februari mendatang.

WowKeren - TXT pertengahan Januari lalu resmi debut di negeri Sakura dengan merilis album "Magic Hour" yang berisi tiga lagu yakni "Run Away", "Crown" dan "Angel or Devil" berbahasa Jepang. Begitu dirilis, Soobin cs langsung menduduki peringkat 1 di situs musik Oricon.

TXT pun saat ini aktif berpromosi di Jepang. Pada Jumat (24/1), Beomgyu cs menjadi bintang tamu di program musik "Music Station". Selain tampil membawakan lagu andalannya, TXT juga menjalani sesi wawancara singkat.


Aksi panggung TXT di "Music Station" sendiri langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada Huening Kai cs terutama karena ternyata mereka lumayan bisa berbahasa Jepang.

"Kurasa mereka bagus berbahasa Jepang. Apa di sana ada member yang jago bahasa Jepang?"

"Mereka sangat imut dan bagus di atas panggung. Kurasa mereka juga mendapat respon yang bagus di Jepang."

"Aku kaget melihat Yeonjun sangat terkenal di Jepang. Anak-anak itu juga bagus di atas panggung."

"Wow, anak-anak itu akan populer di Jepang. Lebih baik lagi."

"Aku bukan fans TXT tapi aksi panggung mereka luar biasa."

"Big Hit dan TXT melakukan dengan bagus. Mereka membuat anak-anak itu terlihat seperti idol Jepang jadi kurasa mereka akan lebih populer di Jepang setelah masa promosi ini berakhir."

Sementara itu, TXT masih akan tampil di beberapa program musik lainnya di Jepang. Namun, Taehyun cs sudah dikonfirmasi akan ikut mengisi acara The Fact Music Awards pada 29 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan aksi panggung mereka ya.

You can share this post!

Related Posts