Reino Santuy Bak Tuan Muda Disetiri Teman Cewek Syahrini Naik Rolls Royce, Netter: Fix Sewa
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino sempat terciduk duduk di belakang sementara teman cewek Syahrini menjadi supir. Melihat sikap Reino, netter malah menyindirnya tak bisa menyetir mobil mewah dan cuma sekedar sewa.

WowKeren - Reino Barack dulunya dikenal sebagai pria berkharisma. Ia juga tak segan mengekspresikan perasaannya cinta terhadap Luna Maya.

"Yang paling saya suka itu, dia (Luna) kalo mau bantu orang nggak mikir dua kali. Itu karakter yang jarang saya temuin," kata Reino. "Yang saya suka salah satunya itu."


Reino juga tampak antusias karena Luna mendukungnya terkait proyek serial "Bima Satria Garuda". "Dia selalu mendukung, tujuan saya kan juga gak aneh-aneh, saya ingin mengedukasi anak-anak Indonesia. Sangat positiflah," kata Reino terlihat cool dan sumringah.

Sayangnya setelah menikah Syahrini, dukungan terhadap Reino makin berkurang. Banyak yang menilai kalau Reino kini berubah drastis mulai dari irit bicara dan terlihat makin dingin.

Video Liburan Syahrini-Reino

Netter juga sempat menyentil Reino yang tak menyetir saat berada di Amerika bareng Syahrini. Padahal sebagai anak konglomerat, wajar jika Reino bisa menyetir mobil mewah Rolls Royce.

Yang mengejutkan, Reino tampak santai saat duduk di belakang bak tuan muda ketika teman wanita dari Syahrini menyetir. Melihat hal itu, Reino kembali dicibir.

Reino Dicibir

Sumber: Instagram

"Dulu waktu sama moon , si lakinya keliatan berkelas, berkarisma bgt dan bener2 smart. Tapi sekarang kenapa ya kok keliatan gada karismanya samsek," kata netter. "Mas @reinobarack kalah sm tmn bini nya nyetir sdri," ujar yang lainnya. "Mas @reinobarack pura2 jadi bos.. Jdi pake supir. Padahal RR taxi... Dapet sewaaaa... Ga boleh lepas kunci," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Reino pernah mengungkap kalau ia tak lagi suka mengoleksi mobil sport. Ini karena Reino enggan membayar pajak yang tinggi jika punya banyak mobil.

"Mobil sport nggak begitu. Dulu iya (koleksi mobil sport), tapi pajak Indonesia terlalu mahal," kata Reino. Tak cuma itu, Reino juga enggan "mengemis" pada orangtuanya meski tajir melintir.

"Saya nggak pernah memakai kesempatan itu, datang terus merengek-rengek minta dana," kata Reino. "Saya bermula dari nol, selalu di kepala saya melakukan sesuatu dari nol. Kalau saya awalnya tidak seperti itu."

You can share this post!

Related Posts