Jang Nara Ucapkan Selamat Imlek, Paras Cantik dan Awet Muda Lagi-Lagi Bikin Kagum
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Jang Nara mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dengan membagikan sebuh foto baru. Setelah itu, ada banyak sekali penggemar yang menyoroti penampilannya di foto tersebut.

WowKeren - Tahun Baru Imlek 2020 jatuh pada hari ini, Sabtu (25/1). Momen spesial ini tentu dirayakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan, termasuk aktris cantik Jang Nara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jang Nara membagikan foto baru untuk merayakan Imlek. Bintang "VIP" ini memajang foto cantiknya saat sedang menikmati minuman di sebuah ruangan. Ia tampak mengenakan jaket tebal berwarna putih dan tersenyum manis ke arah kamera.

Dalam foto tersebut, Jang Nara terlihat hanya mengenakan riasan natural. Meski demikian, dia tetap terlihat cantik dan sangat menawan. Selain itu, Jang Nara juga terlihat awet muda meski usianya sudah 38 tahun.

Di bagian keterangan fotonya, Jang Nara tak lupa untuk mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek. Dia berharap agar para penggemar selalu hidup bahagia setahun kedepan. Selain itu, dia juga berjanji akan bekerja lebih keras, bersenang-senang dan segera menyapa pemirsa dengan proyek baru.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam netter. Banyak dari mereka yang memuji visual cantik Jang Nara dalam foto yang dibagikannya tersebut.

"Kamu sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Omo... kenapa kamu sangat menggemaskan eonnie?" imbuh netter yang lain. "Kamu sangat cantik," kata netter yang lain. "Sangat cantik, hidup seperti vampir (awet muda)," sahut netter yang lain. "Cantik dan awet muda bangeeet unnie," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jang Nara akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Oh My Baby". Kabarnya drama ini akan disiarkan di kisaran bulan Mei atau Juni mendatang. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru