Song Hye Kyo Didoakan Bahagia dan Cepat Move On Usai Posting Ini Sambut Imlek
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan postingan via Instagram Story pada 24 Januari. Postingan aktris cantik kelahiran 1981 itu langsung disambut komentar hangat oleh netizen.

WowKeren - Song Hye Kyo membagikan postingan via Instagram Story menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari. Aktris cantik kelahiran 1981 itu memposting foto anjing kesayangannya.

Jumat (24/1), Song Hye Kyo mengunggah foto ketika ia memegang anjing peliharaannya yang bersama Boonhong. "Boonhong-ku," tulisnya singkat.

Meski tidak memperlihatkan wajah cantiknya, postingan Song Hye Kyo disambut komentar hangat oleh netizen. Banyak yang mengaku bahagia melihatnya bersenang-senang dengan anjing kesayangannya selama liburan Imlek. Netizen mendoakannya untuk selalu bahagia sepanjang tahun ini.

Song Hye Kyo Didoakan Bahagia dan Cepat Move On Usai Posting Ini Sambut Imlek

Source: Instagram


"Semoga Song Hye Kyo cepat move on dari masalah tahun lalu dan hanya diberkahi dengan hal-hal yang baik. Selamat Tahun Baru Imlek," komentar netizen. "Anjingnya imut sekali. Aku iri dengannya. Selamat Tahun Baru. Aku akan selalu mencintai Song Hye Kyo. Kau harus lebih bahagia di tahun baru," tambah netizen lain. "Song Hye Kyo mari berbahagia. Lupakan semua masalah tahun lalu," sahut yang lain. "Aku ingin segera melihat aktingnya. Semoga tahun ini dia bisa lebih berbahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi bercerai dengan Song Joong Ki pada 23 Juli 2019. Namun Desember lalu media Tiongkok melaporkan tentang rumor mereka kemungkinan akan rujuk. Pemicunya adalah cincin yang terlihat dipakai Song Hye Kyo ketika menghadiri sebuah acara.

Song Hye Kyo diketahui sangat populer di Tiongkok, terutama di Taiwan. Jadi media memberi perhatian khusus pada setiap gerakannya sehingga muncul rumor bahwa ia kemungkinan akan rujuk dengan Song Joong Ki. Ini membuat netizen Korea juga bereaksi memberikan beragam komentar. Ada yang menganggapnya hanya rumor belaka, tapi ada juga yang percaya karena perceraian mereka dulu juga dilaporkan oleh media Tiongkok lebih dulu.

Song Hye Kyo dilaporkan mendapatkan tawaran membintangi film berjudul "Anna" (judul terjemahan masih bisa diubah). Film akan mengusung kisah wanita-sentris yang berputar di sekitar karakter Song Hye Kyo. Film ini merupakan film fitur kedua sutradara Lee Joo Young, yang menyutradarai film "A Single Rider" pada 2017 lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts