Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Alami Sejumlah Kejadian Menegangkan di Teaser 'Forest'
TV

'Forest' akan menggantikan slot tayang 'Woman of 9.9 Billion' pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Forest", tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru yang menampilkan dua pemeran utamanya, yakni Park Hae Jin dan Jo Bo Ah.

"Forest" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Drama ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius saat mereka mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.


Dalam drama ini Park Hae Jin akan berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang pria romantis yang tidak realistis dan bermimpi memiliki kekayaan yang luar biasa. Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Jung Young Jae yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Dia digambarkan sebagai gadis dengan kepribadian menyegarkan dan senantiasa mencari keadilan.

Dalam teaser yang dirilis, Kang San Hyuk terlihat sangat berkarisma saat bekerja sebagai tim Tanggap Darurat. Ia bersama dengan teman-temannya terlihat melakukan berbagai operasi penyelamatan yang heroik.

Di salah satu adegan Kang San Hyuk terlihat bertemu dengan Jung Young Jae. Gadis itu tampak cukup kebingungan saat bertemu dengan Kang San Hyuk di hutan. Namun Kang San Hyuk hanya memberikan tatapan kosong padanya.

Tiba-tiba suasana berubah menegangkan setelah rekan Kang San Hyuk mengalami kecelakaan. Setelah itu, seorang pria terlihat memarahi Kang San Hyuk hingga mendorongnya ke papan. Para petugas yang lain tampak tak bisa berkutik dan hanya bisa menyaksikan Kang San Hyuk dimarahi.

Puncaknya, Kang San Hyuk dan rekan-rekannya yang lain tampak melakukan berbagai operasi penyelamatan yang lebih berbahaya. Salah satu adegan menampilkan Kang San Hyuk sedang berada di tengah kobaran api demi menyelamatkan Jung Young Jae.

Jung Young Jae kemudian berhasil diselamatkan dengan ditarik ke atas oleh helikopter. Tak ingin meninggalkan Kang San Hyuk sendirian di tengah kobaran api, gadis ini terus meneriakkan namanya. Namun Kang San Hyuk hanya bisa berlutut dan menyaksikan kepergian Jung Young Jae.

Setelah ketegangan itu tim produksi menampilkan kilas balik pada momen sebelum kebakaran. Kang San Hyuk dan Jung Young Jae tampak terlibat dalam percakapan menarik namun cukup menegangkan.

Sementara itu, "Forest" akan menggantikan slot tayang "Woman of 9.9 Billion". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts