Peramal 'Running Man' Sebut Kecocokan Jeon So Min dan Yang Se Chan Bak Kue Beras Korea
TV

Kedua member 'Running Man' itu selama beberapa bulan terakhir memang terlibat 'love line' di mana Jeon So Min yang lebih aktif menggoda sedangkan Yang Se Chan malu-malu.

WowKeren - "Running Man" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (26/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis potongan momen yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan oleh para penonton setia program SBS tersebut.

Potongan momen yang dihadirkan oleh "Running Man" menampilkan saat Yang Se Chan cs diramal. Seperti diketahui bersama, hampir setiap Tahun Baru Imlek, tim produksi memanggil peramal untuk memprediksi masa depan Song Ji Hyo cs.

Tim produksi membocorkan jika peramal juga membahas kecocokan antara Yang Se Chan dan Jeon So Min yang selama beberapa bulan terakhir memang terlibat "love line" di mana Jeon So Min yang lebih aktif menggoda sedangkan Yang Se Chan malu-malu.

"Di antara orang-orang ini, ada seseorang yang sangat akrab denganmu, Yang Se Chan. Kecocokanmu dengan Yang Se Chan seperti 'yeot' (kue beras Korea Selatan)," ujar peramal saat meramal Jeon So Min.


Jeon So Min dan Yang Se Chan Punya Love Line di \'Running Man\', Ini Kata Peramal

Source: SBS 'Running Man'

Sebelumnya, tim produksi telah merilis cuplikan episode terbaru di mana Yoo Jae Seok terpaksa berlari usai menerima gulungan yang bertuliskan, "Ambil koper uang dan kaburlah secepatnya". Jeon So Min tampak kebingungan dengan berkata, "Mengapa dia kabur?" dan Haha berkata, "Aku merinding".

Cuplikan selanjutnya menampilkan member "Running Man" saling mengejar dan bertarung memperebutkan koper uang. "Siapa yang melakukannya? Siapa yang meletakkan tangannya dalam koper uangku?" teriak Lee Kwang Soo penuh kemarahan.

Cuplikan ditutup dengan tulisan, "Seseorang yang meletakkan tangannya di koper rahasia akan mendapatkan keberuntungan tak terkira di tahun 2020". Kira-kira siapakah pemenang episode mendatang? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait