Marion Jola Bikin Heboh Pakai Gaun Pengantin Beri Kode Nikah, Begini Kata Manajer
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Sebelumnya, gadis kelahiran Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut memang sempat membuat para penggemar dan rekan artis lainnya bingung gara-gara membagikan fotonya dalam balutan gaun pengantin.

WowKeren - Musisi cantik nan berbakat Marion Jola sukses menghebohkan penggemarnya lewat unggahan terbarunya. Pasalnya, musisi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut memamerkan potret terbarunya yang tengah mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Di foto tersebut, gadis kelahiran Nusa Tenggara Timur (NTT) ini tampak tengah berada di sebuah ruangan mengenakan gaun pengantin berwarna putih berbelahan dada rendah dengan rok menyapu lantai. Membelakangi cermin besar, Marion Jola tersenyum lebar ke arah kamera.


Bukan cuma itu saja, gaids berusia 19 tahun itu hanya menuliskan akun Instagram desainer kondang Tommy Pancamurti di bagian kolom caption. Bahkan meski belum menjelaskan alasan mengenakan gaun pengantin untuk pernikahan atau urusan pekerjaan, gadis yang kerap disapa Lala ini mengamini doa rekan artis yang menduga ia akan segera menikah.

Kini manajer Lala, Fery, akhirnya buka suara soal rumor pernikahan artisnya tersebut. Alih-alih membenarkan, sang manajer justru tertawa. "Kata siapa?" tanyanya.

Fery lantas menyebut kalau Marion Jola bukan berarti akan menikah hanya karena pelantun "Jangan" tersebut menggunakan gaun pengantin. Meski demikian, dia tak memberikan keterangan lebih lanjut. "Oh nggak nggak. Saya belum bisa ngomong apa sih," lanjut Fery.

Di sisi lain, saat ini Lala sendiri tengah menjalin hubungan dengan Julian Jacob. Meski belum terlalu lama berpacaran, namun Lala mengklaim kalau hubungannya dengan Julian memberikan dampak positif untuknya. Apalagi keduanya saling mendukung karier satu sama lain.

"Kami saling support, kami support karier masing-masing. Gimana caranya aku kasih semangat untuk Julian dalam berkarier, juga sebaliknya," tutur Lala saat ditanya perihal hubungannya dengan Julian.

"(Dia) laki-laki yang luar biasa baik, luar biasa positif. Dia banyak mengajarkan aku hal baik dan membuat aku jadi Marion yang lebih dewasa, lebih sabar," imbuhnya lagi. "Kami super supportive. Aku benar-benar senang, bahagia."

You can share this post!

Related Posts