Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram Usai Sebut Bintang India Kalah Bersih dari Aktor Korea
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Salshadilla Juwita yang tengah menemani Iis Dahlia menyaksikan film India memberikan komentar yang ternyata membuat salah satu penggemar Bollywood tersinggung.

WowKeren - Iis Dahlia membagikan kegiatan Sabtu malamnya di Instagram Story. Pedangdut cantik itu terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film Bollywood kesukaannya. Terlihat Iis menikmati tayangan film "Talaash" yang dimainkan oleh Kareena Kapoor, Aamir Khan dan Rani Mukherjee.

"Nemenin Mama nonton film India sampai jam segini," ujar Iis Dahlia dalam Instagram Story yang diunggah pada Sabtu (25/1). Sekilas tak ada yang aneh dari postingan Iis Dahlia ini. Tapi siapa sangka, salah satu fans Bollywood ternyata tersinggung dengan ucapan putri sulung Iis, Salshadilla Juwita yang terekam dalam postingan itu.


Salsa berpendapat bahwa film Korea lebih enak dilihat ketimbang film Bollywood karena aktornya lebih bersih. "Lebih enak dilihat Korea, lebih bersih," begitu kira-kira ucapan Salsa yang terekam di Instagram Story Iis Dahlia. Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu fans Bollywood yang geram akan ucapan Salsa.

"'Lebih suka korea lebih enak diliat orang orangnya besik' maaf de @salshaindradjaja kalo ga suka cukup bilang ga suka, jangan rasis kaya gitu. Ibu kmu lagi nonton filmnya kareena kapoor, amir khan, rani mukherjee, secara tidak langsung kmu udah hina pemain yg lagi ditonton!!" tulis akun @reytan_fame. "Mohon dijaga lain kali, maaf yah kalo mau boleh jujur, kareena kapoor lebih bersik dan lebih cantik dari de salsha."

Putri Iis Dahlia Bikin Fans Bollywood Geram Usai Sebut Bintang India Kalah Bersih dari Aktor Korea

Instagram

Curahan hati fans Bollywood ini kemudian mengundang banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmenttt, Minggu (26/1). Berbagai pro dan kontra disampaikan oleh netter atas postingan tersebut. Sejumlah netter setuju dengan ucapan @reytan_fame, tapi ada juga yang kurang setuju.

"Ini bukan rasis kali.. cuma bilang bersih doang, dih baperan bgt sih.. ya kali misal saya negur suami, sayang mandi dong biar lebih bersih, trus dibilang rasis ," ujar netter. "Baper amat lu jd orang . Hal sepele serius amat nanggapi nya . Yaelah," kata netter lain. "Intinya sih karena ini anak iis dahlia yg ngomong sih jadi panjang gini, makanya jadi artis jangan suka memancing kontroversi kasian kn anggota keluarga juga jd ikut dibully," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts