Grammy Awards 2020: Ariana Grande Cantik Pamer Gaun Raksasa Ditemani Ortu di Red Carpet
Selebriti

Ariana Grande sukses mencuri perhatian publik saat melenggang di red carpet dengan mengenakan gaun raksasa. Bersama kedua orangtua, ia tampil memukau di Grammy Awards 2020.

WowKeren - Acara penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards 2020 telah berlangsung di Staples Center pada Senin (27/1) di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Berbagai para musisi turut mendatangi acara Grammy dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Salah satunya adalah Ariana Grande yang melenggang ke red carpet Grammy dengan penampilan memukaunya. Sekali lagi, mantan kekasih Pete Davidson ini berhasil mencuri perhatian dengan mengenakan gaun raksasa yang membuatnya terlihat seperti Cinderella.

Ariana tampil dengan mengenakan gaun berwarna biru abu-abu besar penuh dengan lapisan tulle dan ruffles rancangan Giambattista Valli. Gaun tersebut dilaporkan mencapai diameter hingga 20 kaki.

Penyanyi usia 26 tahun ini melengkapi penampilannya dengan mengenakan sarung tangan opera. Ariana mempertahankan rambut ikoniknya yaitu dengan gaya ekor kuda sesuai dengan ciri khasnya. Ia terlihat mewarnai rambutnya dengan warna pirang muda.


Setelah sempat memboikot Grammy tahun lalu, kini Ariana terlihat menikmati acara penghargaan ini. Pasalnya, ia turut mengajak kedua orangtuanya untuk ikut langsung menikmati Grammy Awards 2020.

Ariana Grande Orangtua

Twitter

Kedua orangtua Ariana, Edward Butera dan Joan Grande terlihat begitu sumringah saat mengikuti sang putri berjalan di redcarpet. Keduanya terlihat mengapit Ariana dan sesekali mencium pipi sang putri.

Seperti yang diketahui, Ariana sempat memboikot acara Grammy Awards 2019 lantaran terlibat perselisihan dengan produser Grammy, Ken Ehrlich. Menurutnya, sang produser tidak memberikannya kesempatan melakukan kebebasan berkreatif yang diinginkannya untuk penampilannya.

Meski melewatkan Grammy tahun lalu, nyatanya Ariana berhasil memenangkan Best Album Vokal Pop Terbaik. Sementara untuk tahun ini, ia kembali mendapat 5 nominasi, termasuk Album Of The Year bersama dengan Billie Eilish, Lil Nas X, dan Lana Del Rey.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru