Berkat Haha, 'Running Man' Dipuji Tampilkan Akhir Terhangat
SBS
TV

Di episode terbaru 'Running Man', tim produksi tidak menghadirkan bintang tamu namun tetap menampilkan persaingan para member memperebutkan koper berisi uang.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (26/1). Di episode terbaru itu, program SBS ini tidak menghadirkan bintang tamu namun tetap menampilkan persaingan para member memperebutkan koper berisi uang.

Di episode ke-487 itu, tim produksi mengundang peramal untuk membaca nasib Kim Jong Kook cs selama setahun ke depan. Karena 2020 adalah Tahun Tikus Logam, maka Yoo Jae Seok yang punya shio sama menjadi fokus untuk episode terbaru.


Yoo Jae Seok awalnya kabur membawa koper berisi uang seribu dollar. Member "Running Man" diminta memperebutkan koper itu namun tetap harus bekerja untuk mendapat nomor sandi koper itu.

Di sisi lain, mereka tetap harus waspada pada 4 "ular" yang bersembunyi di antara para member. Setelah melewati sederet persaingan, Haha yang merupakan "ular" akhirnya menjadi pemenang.

Menariknya, Haha tampak membagikan uang yang ia menangkan itu kepada masing-masing member "Running Man" dan juga staf. Melihat aksi Haha itu, Song Ji Hyo cs pun ikut memberikan uang mereka kepada staf. Netizen yang menyaksikan hal ini kompak memuji "Running Man".

"Akhir 'Running Man' menjadi yang terhangat."

"Pada bagian akhir, dimulai dari Haha, itu benar-benar menghangatkan."

"Episode hari ini sangat menyenangkan dan aku benar-benar suka akhirnya. Aku bisa lihat Haha melepaskan kegelapan. Kekeke."

"Sudah tidak mungkin bagi mereka melakukan permainan robek nametag seperti dulu karena kondisi kesehatan mereka tapi program ini tetap menyenangkan akhir-akhir ini."

You can share this post!

Related Posts