LeBron James Menangis Dengar Kematian Kobe Bryant, Simak Videonya Berikut Ini
Selebriti
RIP Kobe Bryant

Usai mendengar berita kematian idolanya, bintang LA Lakers LeBron James tak kuasa menahan tangis dan terlihat jelas sangat terpukul ketika baru tiba di bandara Los Angeles.

WowKeren - Kabar kepergian legenda basket Kobe Bryant memang mengejutkan banyak pihak. Mantan pebasket LA Lakers tersebut diketahui baru saja tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat di Calabasas, California, Amerika Serikat. Dalam kecelakaan maut ini ini, putri Kobe yakni Gianna "Gigi" Maria Onore juga turut menjadi korban.

Salah satu orang yang paling terpukul atas meninggalnya sang Black Mamba adalah LeBron James. Usai mendengar berita kematian Kobe, LeBron James rupanya tak kuasa menahan tangis ketika ia baru turun dari pesawat.


Berdasarkan video yang dibagikan oleh akun Twitter Cleveland Sports Talk, LeBron James terlihat jelas sangat terpukul kala tiba di bandara Los Angeles. Tampak jelas pebasket berusia 35 tahun tersebut memeluk rekannya untuk berbagi tangis. Sesekali James juga menunduk dan mengusap air matanya.

Source: Cleveland Sports Talk

Selama ini LeBron James memang dikenal sangat mengidolakan Kobe Bryant dan menjadikan sang Black Mamba sebagai panutannya. Serupa dengan sang legenda, forward LA Lakers tersebut memang meniti karier basketnya ketika berusia 18 tahun.

Bahkan LeBron James tercatat baru saja mematahkan rekor yang dipegang oleh idolanya tersebut. Diketahui, Kobe Bryant sempat tercatat sebagai pemegang rekor pengoleksi poin terbanyak ketiga di NBA, 33.643 angka. Namun, sehari sebelum kepergiannya, rekor itu dipatahkan oleh LeBron James. Saat membela Lakers lawan Philadelphia 76ers, Minggu (26/1), James mencetak 29 poin. Total, dia telah mengoleksi 33.655 selama 16 kariernya di NBA.

Hingga kini, ucapan belasungkawa masih terus mengalir untuk Kobe dan sang putri. Baik dari penggemar, rekan-rekan atlet lainnya, hingga para selebriti dan tokoh publik.

Di sisi lain, Kobe dan Gigi termasuk dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76. Disebutkan bahwa mantan pemain LA Lakers itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.

Sebelum kecelakaan terjadi, helikopter yang ditumpangi oleh Kobe sempat terbakar. Seorang saksi mata setempat menyebut bahwa ia sempat mendengar mesin helikopter mengeluarkan bunyi keras sebelum turun. Dinyatakan pula bahwa kantor LA County Sheriff mendapat panggilan 911 pada pukul 09.47 waktu setempat yang melaporkan tentang kecelakaan dan kebakaran helikopter.

Dilaporkan bahwa helikopter itu langsung terbakar saat menghantam perbukitan. Kantor LA County Sheriff memberikan laporan terbaru dengan menyebut sembilan orang meninggal dalam insiden itu, seorang pilot dan delapan penumpang. Yang berarti tidak ada yang seorang pun yang selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts