Dulu Bikin Syahrini Murka, Siti Badriah Syantik Tiru Topi Tikar Hingga Tampah Beras
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah yang sempat menjadi salah satu 'musuh' Syahrini itu sempat tampil memakai topi anyaman super lebar mirip tikar hingga tampah beras. Tak kalah cantik dari Syahrini, gaya Sibad yang seksi hingga pamer kaki mulus itu dipuji artis.

WowKeren - Dua tahun lalu, Siti Badriah pernah membuat Syahrini dan sang adik, Aisyahrani, murka. Ini karena lagu Sibad "Lagi Syantik" dianggap menjiplak jargon "Syantik" yang dipopulerkan Syahrini.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang sesama para artis juga sering mengikuti (kata-kata) dari bibir lincah ini, seperti ‘Anda Jangan Julid’, ‘manjah’, ‘syantik’, tapi mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini, apa sih susahnya, kita kan berteman. Tapi suka pada munafik kan," kata Syahrini. "'Hei Anda jangan julid', nanti rejeki anda diambil lagi sama Allah."


Disindir Syahrini, Sibad menanggapi dengan bijak. Meski bantah mengekor, ia tetap berusaha meminta maaf jika membuat Syahrini tersinggung.

"(Permintaan maaf) banget banget dari hati yang paling dalam," kata Sibad. "Kalau Sibad (panggilan Siti Badriah) ada salah perkataan atau perbuatan atau mungkin menyakiti hati Teteh Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, di sini Sibad hanya menyanyikan."

Sibad yang tetap profesional dan rendah hati tak urung justru menuai simpati. Hingga kini, ia masih menjadi salah satu artis populer Tanah Air.

Membuktikan hal itu, Sibad baru-baru ini pamer gaya seksi di pinggir pantai. Ia pamer aksi eksotis sembari menunjukkan keindahan kaki mulusnya.

Fans lantas dibuat salah fokus karena Sibad memakai topi anyaman lebar mirip gaya Syahrini yang dulu digoda pakai topi tikar. Namun beda dari milik Syahrini, topi istri Krisjiana Baharudin ini justru mirip tampah beras.

"Rosalinda ayamooorrrrrr," kata Sibad. Melihat gaya Sibad itu, sejumlah artis ikut memberikan pujian.

"Best @sitibadriahh lope gua ama elu," kata Ayu Ting Ting. "Cantiknyaaaaa Nengkuuuu," kata Fitri Carlina.

Sejumlah netter juga menggoda Sibad. Meski begitu, Sibad memberikan jawaban kocak.

"Ka itu topi apa tampah lebarrr banget," kata fans. "Piring," canda Sibad.

"Siti ah ! Payung starbucks dicuri.. jian bilangin ah siti jg gitu.. 😂🤣😂 cantikkk siti ai laik @krisjianabah," kata seorang kenalan. "Bangke," seru Kris. "@putrianne186 huahahaha sialannnnnn," balas Sibad.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts