Tampang Cantik Na Eun A Pink Dibilang Hasil Bolak-Balik Oplas, Kena Sindir Gara-Gara Ini
Selebriti

Dalam tiga foto yang dibagikannya baru-baru ini, Na Eun bergaya cantik dengan konsep feminin. Sayangnya netizen menuduh wajah cantiknya adalah hasil operasi plastik.

WowKeren - Na Eun A Pink membagikan serangkaian foto-foto cantiknya di Instagram. Namun ia justru mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Dalam tiga foto yang dibagikannya, Na Eun bergaya cantik dengan konsep feminin. Wajah cantiknya sukses memanjakan mata para penggemar.


Sayangnya Na Eun menuai cibiran dengan netizen menuduh wajah cantiknya adalah hasil operasi plastik. Idol kelahiran 1994 itu bahkan dituding sering melakukan perbaikan wajah. Netizen menyindir Na Eun tidak begitu dibenci karena wajahnya yang sekarang tidak lebih baik dari sebelumnya.

Wajah Cantik Na Eun A Pink Dibilang Hasil Bolak-Balik Oplas, Kena Sindir Gara-Gara Ini

Source: Nate

"Jika kalian membandingkannya dengan dulu waktu baru debut, kalian akan benar-benar bertanya 'siapa kamu?' Dia adalah seorang pecandu operasi plastik, tapi tidak ada yang membencinya karena itu."

"Sebenarnya dia telah melalui satu ton plastik dan prosedur lain, tapi dia tidak begitu dibenci. Selebriti lain sangat dibenci bahkan ketika mereka hanya melakukan satu prosedur kecil."

"Dia dulu cantik tapi terlihat aneh sekarang."

"Son Na Eun adalah plastik tapi tidak mendapatkan banyak kebencian."

"Alasan dia tidak mendapatkan kebencian: karena penampilannya justru menjadi tidak cantik setelah operasi."

"Dia memiliki imej yang polos sehingga sulit untuk mengetahui bahwa dia memperbaiki semua yang ada di wajahnya."

"Ada banyak wanita yang terlihat seperti dia di sekitar Chungdamdong."

"Kuperhatikan bahwa dia telah bertingkah dan membuat ekspresi wajah seperti aktris papan atas akhir-akhir ini."

"Aku ingat dia dulu latar belakang ponselku karena aku benar-benar mencintai kecantikannya yang natural dan ingin terlihat lebih seperti dia tetapi sekarang ini seperti 'siapa kamu?' Dia mungkin puas dengan penampilannya, tapi sangat disayangkan bagiku. Dia memiliki kecantikan polos dan natural tapi dia membuangnya dengan melakukan operasi plastik."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts