Darurat Virus Corona, Fedi Nuril Batasi Anak dan Istri Keluar Rumah
Instagram/fedinuril
Selebriti

Aktor Fedi Nuril dibuat khawatir dengan penyebaran Virus Corona yang sudah sampai Singapura. Fedi memilih sikap waspada dengan melakukan berbagai pencegahan.

WowKeren - Virus Corona kini tengah menjadi momok untuk sejumlah negara di kawasan Asia. Virus Corona diduga berasal dari Laboratorium di Wuhan, Cina. Dilansir dari CNN Kota Wuhan kini sudah diisolasi akibat virus yang sudah telah menginfeksi lebih dari 1.200 orang dan menewaskan 41 orang.

Perkembangan terakhir, Malaysia dan Singapura telah mengonfirmasi beberapa kasus penularan Virus Corona. Kondisi ini tentu saja sangat mengkhawatirkan, apalagi dua negara tersebut sangat dekat dengan Indonesia.

Aktor Fedi Nuril pun dibuat khawatir dengan penyebaran virus tersebut. Oleh sebab itu, Fedi memilih sikap waspada dengan melakukan berbagai pencegahan sesuai dengan informasi yang diperoleh dari media.

"Sekarang kan sudah banyak imbauan di media sosial dan berita, bagaimana cara mencegah, saya mencoba menerapkan itu saja," ucap Fedi.


Selain itu, Fedi juga membatasi putranya yang bernama Hasan Fadhilah Nuril dan sang istri untuk tidak banyak main di luar rumah. Terlebih lagi, di daerah rumahnya masih sering hujan.

"Batasan ada, apalagi sekarang musim hujan, waktu main di luar rumah dikurangin, walau enggak ada Virus Corona, penyakit lain dari musim hujan ya harus dijaga juga," tutur Fedi. "Saya baca berita ada yang kena (Indonesia), mudah-mudahan bukan (Virus Corona), tetapi cukup mengkhawatirkan."

Pemain film "Ayat-Ayat Cinta" ini berharap agar negara-negara di dunia saling bekerjasama untuk mengatasi penyebaran Virus Corona. Apalagi virus tersebut telah memakan banyak korban.

"China yang kita tahu semua sedang berkembang, mereka kesusahan dengan Virus Corona, ya khawatir saya, semoga cepat diatasi, mudah-mudahan negara lain mau kerjasama untuk menyelesaikan problem ini," pungkasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait