Awkarin Mesra Bareng Pacar, Beri Jawaban Ini Saat Netizen Singgung Soal Gangga
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin belum lama ini terlihat semakin mesra dengan sang kekasih, M. Sabian Wishnutama. hal tersebut lantas membuat seorang netter menyinggung soal perasaan Gangga ketika melihat ini.

WowKeren - Jalinan asmara Awkarin dengan sang kekasih, M. Sabian Wishnutama terlihat makin intens. Bagaimana tidak, Karin terlihat semakin sering mengunggah momen kemesraannya bersama sang kekasih yang merupakan putra dari Menteri Wishnutama.

Seperti baru-baru ini, pemilik nama asli Karin Novilda itu terlihat sedang pergi berlibur bersama di sebuah pantai yang berlokasi di Seminyak, Bali. Karin mengunggah video kebersamaannya bersama Sabian dengan menggunakan efek slowmotion.

Dalam video tersebut suasana pantai tampak sedang senja. Membuat sosok Karin yang sedang mengenakan bikini terlihat seperti hanya siluet saja. Lantas ia berlari menghampiri Sabian yang sudah siap menangkapnya.

Karin pun terlihat tak berhenti tertawa bahagia saat berada dalam gendongan Sabian. Dua sejoli ini pun tampak saling memberikan senyum semringah mereka. Hingga tak ada keterangan khusus yang ditulis Karin untuk mengiringi video postinganya tersebut.


Perempuan berusia 22 tahun ini hanya menuliskan soal iringan musik yang membuat videonya bersam Sabian semakin tampak menarik. “Unchained Melody,” tulis Karin sebagai keterangan pada video postingannya hari ini, Senin (27/1).

Tak ayal, postingan Karin ini akhirnya langsung berhasil menyita perhatian warganet. Netizen pun menjadi ramai dengan memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Awkarin Mesra Bareng Pacar, Beri Jawaban Ini Saat Netizen Singgung Soal Gangga

Instagram

Banyak yang merasa gemas melihat kemesraan Karin bersama kekasihnya tersebut. Hingga seorang netter menyinggung soal Gangga Kusuma yang merupakan mantan kekasih Karin. “Gangga liatnya gimana ya,” tanya seorang netter.

Karin lantas memberikan tanggapan soal komentar netter tersebut. “Heu dia kan udah punya cewe, jangan disangkut2in lagi kasian cewenya, we got to respect their relationship as well,” balas Karin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru