BTS Ungkap Salah Satu Goal Tahun 2020 Adalah Masuk Nominasi Grammy Awards 2021
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS membicarakan tentang rencana mereka di tahun 2020 ini. J-Hope berbicara tentang album mereka yang akan datang dengan mengungkapkan bahwa dalam album ini, BTS akan kembali keluar dengan persembahan terbaiknya.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui hadir dalam ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2020. Meski tak berhasil masuk nominasi, BTS siap menorehkan prestasi baru dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020.

Seperti biasanya, sebelum memasuki panggung Grammy, BTS menyempatkan melakukan wawancara dengan sejumlah media yang telah menantikan kehadiran mereka. BTS ditanya mengenai album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7". Seperti diketahui, album yang sangat diantisipasi tersebut akan dirilis pada 21 Februari mendatang.


Tak hanya itu, BTS juga membicarakan tentang rencana mereka di tahun 2020 ini. J-Hope berkata tentang album mereka yang akan datang dengan mengungkapkan bahwa dalam album ini, BTS akan kembali keluar dengan persembahan terbaiknya. Sementara sang leader, Rap Monster (RM) mengungkapkan tak bisa memberikan detail apapun.

"Kalian akan melihatnya ketika kamu melihat aksi panggung kami bahwa BTS sekali lagi keluar dengan yang terbaik," ungkap J-Hope. "Kami tidak bisa memberikan detail apa pun, tetapi apa pun yang kalian antisipasi, itu akan lebih baik dan lebih kuat," lanjut RM.

Selain itu, berbicara soal goal tahun 2020, BTS menjelaskan akan menggelar tur konser mereka di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Selain itu mereka juga menjadikan masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 sebagai salah satu tujuan mereka di tahun 2020 ini.

"Tujuan kami untuk tahun 2020 adalah album lain. Kami bersiap dengan keras. Kami juga mengadakan tur di Amerika Utara, Eropa, dan Asia," ungkap BTS. "Tujuan kami juga untuk masuk nominasi Grammy Awards pada tahun 20201."

Dalam malam penghargaan Grammy Awards 2020 tersebut, BTS tak membawakan lagu sendiri. Grup tersebut diketahui menampilkan lagu kolaborasinya dengan Lil Nas X bertajuk "Old Town Road". BTS nampak sangat menikmati penampilannya bersama Lil Nas X tersebut meski hanya berkesempatan tampil beberapa menit saja.

BTS juga dijadwalkan untuk tampil di acara lokal pada hari-hari setelah upacara penghargaan tersebut. BTS akan naik ke panggung di sebuah acara berjudul "iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC" pada tanggal 27 Januari. Mereka juga akan menampilkan lagu baru mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari.

Rabu (22/1) BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka.

You can share this post!

Related Posts