Grammy Awards 2020: Ikut Foto Bareng BTS, Co-CEO Big Hit Dikritik Tutupi Jungkook
Selebriti

BTS hadir ditemani oleh Lenzo Yoon yang merupakan co-CEO Big Hit Entertainment. Namun ia justru membuat sejumlah penggemar tidak senang ketika ikut berfoto bersama BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020. Penampilan grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu selama berpose di karpet merah juga sukses menyedot perhatian.

Para member BTS mengusung gaya klasik mengenakan koleksi dari merek mewah Bottega Veneta. Tak sendirian, mereka hadir ditemani oleh Lenzo Yoon yang merupakan co-CEO Big Hit Entertainment. Namun ia justru membuat sejumlah penggemar tidak senang ketika ikut berfoto bersama BTS.

Seorang penggemar memposting potongan klip memperlihatkan sesi foto karpet merah BTS. Dalam video, Lenzo Yoon memang terlihat berdiri di tengah, posisi Jungkook biasanya, sehingga membuat si golden maknae tersisih di belakang. "Co-CEO Big Hit dengan tidak hormat berdiri di depan Jungkook selama karpet merah. Ini seharusnya menjadi momen BTS saja," keluh penggemar.

Grammy Awards 2020: Ikut Foto Bareng BTS, Co-CEO Big Hit Dikritik Tutupi Jungkook

Source: Twitter


Tak lama setelah beredar, video mengundang beragam komentar. Ada penggemar yang ikut berang setelah melihat Jungkook tersisih di belakang. Namun beberapa penggemar meminta yang lain untuk tidak mudah membuat asumsi.

Source: Twitter

"Dia benar-benar tidak tahu apa itu rasa malu. Pemburu kekuatan seperti itu, menjijikkan tapi apa yang bisa kita harapkan dari mereka," komentar penggemar. "Apakah dia tidak punya perusahaan untuk dijalankan? Apa yang dia lakukan di sana?" tambah penggemar lain. "Aku tidak ingin menjadi tidak sopan, tapi bahkan manajer Sejin tidak pernah melakukan itu. Dia selalu mengawasi mereka dari jauh, memberi mereka ruang untuk mereka bertujuh," sahut yang lain.

"Hapus tweet ini dan berhentilah membuat lebih banyak gosip. Dia adalah Co-CEO untuk sisi bisnis Big Hit dan kalian semua harus berterima kasih padanya karena idenya untuk memulai Bangtan Logs. Plus jika kalian melihat gambar Getty ada banyak gambar mereka bertujuh," kata penggemar. "Tolong jangan menyebar kebencian tiba-tiba seperti ini. Dia ada di sana karena suatu alasan dan hanya di sana sebentar. Bisakah kita tidak mempermasalahkan video 4 detik? Apakah kita semua cepat menghakimi dan menyalahkan orang?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Setelah Grammy Awards 2020, BTS dijadwalkan tampil di "The Late Late Show with James Corden" menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel