Soimah Disebut Punya Banyak ‘Pom Bensin’, Baru Resmikan Satu Di Pacitan Malah Tuai Respon Begini
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah belum lama ini mengungkapkan bahwa banyak yang mengatakan dirinya memiliki bisnis pom bensin. Kendati demikian, ia telah meresmikan salah satunya di Pacitan.

WowKeren - Soimah baru-baru ini berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto postingannya. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Soimah Pancawati itu mengungkapkan bahwa ia baru saja meresmikan satu pom bensin di daerah Pacitan.

Namun keterangan tersebut menjadi meragukan ketika melihat apa yang ditampilkan Soimah pada postingannya. Dalam foto unggahannya, Soimah terlihat mengambil potret bersama seorang pria.


Menariknya lagi, Soimah dan pria tersebut berpose di depan warung yang menjual bensin eceran. Terlihat bagaimana banyak botol berisi bensin di belakang mereka berdua saat mengabadikan potret tersebut. Keduanya pun terlihat memamerkan senyum semringah ke arah bidikan kamera.

Lantas dalam keterangannya, perempuan berusia 39 tahun ini menceritakan bahwa selama ini banyak yang mengatakan dirinya memiliki usaha pom bensin. Kendati demikian, kini ia telah meresmikan satu di daerah Pacitan.

Soimah Disebut Punya Banyak ‘Pom Bensin’, Baru Resmikan Satu Di Pacitan Malah Tuai Respon Begini

Instagram

Soimah bahkan menyarankan agar setiap orang yang membeli bensin di tempatnya bisa membawa botol sendiri dari rumah. “Yg kabarnya pom bensin saya banyak (kabarnyaaaaa) ini baru meresmikan pom bensin yg di pacitan kerja sama dgn rekan saya @agungdancing, mohon kalo beli bawa botol sendiri ya,” tulis Soimah sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sementara itu, ternyata sosok pria yang berpose bersama Soimah adalah seorang penari dari Jawa bernama Agung Gunawan. Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter.

Rupanya banyak dari netter yang merasa terhibur hingga tertawa saat melihat unggahan Soimah tersebut. “Hahahaaaa. Mae lucu. Kapan ada lg di indosiar mae. Kangen ketawa mak'e..” ujar seorang netter. “Kalo bawa botol sendiri, lebih murah ni ges,” sahut netter yang lain dnegan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts