Morgan Oey Pergi Mudik Ke Singkawang Untuk Rayakan Imlek Bersama Keluarga
Instagram/morganoey
Selebriti

Morgan Oey turut merayakan Imlek. Kendati demikian, ia pergi ke kampung halamannya di Singkawang, Kalimantan Barat untuk merayakan momen tersebut bersama keluarganya.

WowKeren - Pada Sabtu (25/1), masyarakat Tionghoa di seluruh dunia merayakan Tahun Baru Imlek. Beberapa artis Tanah Air yang merupakan keturunan Tionghoa juga merayakan perayaan tersebut bersama keluarga. Postingan Instagram mereka juga bertema serba merah khas perayaan Imlek.

Lantas Morgan Oey menjadi salah satu artis yang turut merayakan Imlek. Pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini memilih mudik ke kampung halamannya, Singkawang, Kalimantan Barat untuk merayakan momen tersebut bersama keluarganya.

Terlihat bagaimana Morgan mengunggah potret bersama ayah dan ibunya di laman Instagram pribadinya. Pria berusia 29 tahun ini tampak kompak memakai baju warna merah yang juga dikenakan oleh orangtuanya.

Rupanya di hari yang sama, sang ibu juga sedang berulang tahun. Hal ini diketahui langsung dari keterangan yang ditulis oleh Morgan saat mengabadikan momen bersama ibunya.

Selamat ulang tahun Mama panjang umur dan sehat selalu,” tulis Morgan sebagai caption pada foto unggahannya, Sabtu (25/1). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji peluk dan emoticon berlambang hati di akhir tulisan keterangannya.


Selain itu, Morgan juga membagikan potrret bersama saat berkumpul dengan keluarganya. “Wishing everyone a very healthy, happy and prosperous #ChineseNewYear,” tambah Morgan.

Sementara itu, ayah Morgan rupanya juga sedang berulang tahun hanya selisih 2 hari dari tanggal kelahiran mamanya. ”Selamat ulang tahun Papa , panjang umur dan sehat selalu,” tulis Morgan dengan menambahkan emoji peluk.

Lebih lajut, kini Morgan harus kembali menjalani rutinitas seperti biasa untuk bekerja. Namun sebelumnya ia menyempatkan waktu untuk menyambangi rumah ibadah. “Melepas penat sejenak sebelum kembali bekerja. #2020,” tandas Morgan di unggahan terbarunya hari ini, Senin (27/1).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait