Grammy Awards 2020: Ailee Kejutkan Fans Tiba-tiba Hadir, Bagikan Keseruan Foto Bareng Penyanyi Hits
Selebriti

Ailee sukses mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba muncul di tengah-tengah tamu hadirin. Seorang penggemar bermata elang melihat sekilas Ailee duduk di antara hadirin dan membagikan klip rekaman itu di Twitter.

WowKeren - Grammy Awards ke-62 telah digelar pada 27 Januari lalu. Deretan musisi berkualitas dunia seperti Billie Eilish, Ariana Grande hingga John Legend berhasil masuk dalam nominasi dan membawa pulang piala. Tak hanya itu, ajang penghargaan bergengsi itu juga diketahui dihadiri oleh banyak musisi ternama.

Tak hanya musisi asal Amerika, Grammy Awards juga turut dihadiri oleh musisi dari Korea Selatan. Bangtan Boys (BTS) diketahui salah satu grup K-Pop yang hadir dan tampil di atas panggung Grammy meski tak masuk nominasi.

Twiiter/@angelicpeachh

Namun yang mengejutkan penggemar adalah kehadiran Ailee dalam ajang penghargaan tersebut. Tak diberitakan sebelumnya, Ailee sukses mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba muncul di tengah-tengah tamu hadirin. Seorang penggemar bermata elang melihat sekilas Ailee duduk di antara hadirin dan membagikan klip rekaman itu di Twitter.

Tak hanya itu, Ailee juga berbagi foto dan video keseruannya menghadiri acara penghargaan musik bergengsi Amerika tersebut. Selama pertunjukan, Ailee memposting video BTS yang tampil di atas panggung bersama Lil Nas X untuk spesial stage "Old Town Road All-Stars" dalam Instagram Story-nya.


Grammy Awards 2020: Ailee Kejutkan Fans Tiba-tiba Hadir, Bagikan Keseruan Foto Bareng Penyanyi Hits

Soompi

Dalam unggahannya ia menambahkan caption berbunyi "Senang sekali melihat kalian di sini". Ailee juga mendapat kesempatan untuk bertemu seniman lain di belakang panggung. Dia berbagi selfie tentang dirinya dengan Billie Eilish, Lil Nas X, dan Chris Brown.

Namun Ailee diketahui menerima kritik akan fotonya bersama Chris Brown. Tak lama setelah menerima kritik karena fotonya dengan Chris Brown itu, Ailee menjawab kontroversi tersebut dengan komentar yang diedit.

Untuk penghargaan Grammy tahun ini sendiri, Billie Eilish rupanya menjadi pemenang utama dengan menyabet lima piala sekaligus dari enam nominasi yang ia kantongi. Kalian dapat melihat daftar pemenang lengkap dari Grammy Awards 2020 di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel