V BTS, Seulgi Red Velvet dan Baekhyun EXO Disebut Terlahir untuk Jadi Idol, Setuju?
Selebriti

Postingan Pann baru-baru ini membahas idol-idol dengan bakat dan visual sempurna sehingga membuat netizen berpikir bahwa mereka memang terlahir untuk menjadi idol.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan komunitas online menyedot perhatian banyak netizen. Postingan membahas idol-idol dengan bakat dan visual sempurna sehingga membuat netizen berpikir bahwa mereka memang terlahir untuk menjadi idol.

Menurut netizen, nama pertama yang muncul di pikiran mereka adalah Seulgi Red Velvet. Idol cewek besutan SM Entertainment itu disebut memiliki visual, bakat dan kepribadian yang sempurna.

"Sejujurnya, aku tidak perlu menyebutkan keahliannya. Dia bernyanyi dengan baik, menari dengan baik dan memiliki penampilan panggung yang bagus. Dia juga memperlakukan orang dengan baik, merawat orang lain dan terlihat sangat baik. Kupikir dia sangat menikmati berada di atas panggung, dia terlihat sangat bahagia," klaim netizen.

Source: Pann


Selain Seulgi, netizen juga menyebut Baekhyun EXO dan V BTS (Bangtan Boys) sebagai orang-orang yang ditakdirkan untuk menjadi idol. Tidak heran, mereka memang memiliki segalanya mulai dari visual, bakat serta kepribadian yang mampu menarik perhatian orang dalam sekejap.

Source: Pann

Source: Pann

"Seulgi memang memiliki segalanya. Dia juga menyenangkan," komentar netizen. "Baekhyun. Aku cuma memikirkan namanya. Dia adalah idol yang jenius," sahut netizen lain. "Kim Taehyung (nama asli V BTS). Kau akan langsung berpikir bahwa dia terlahir untuk menjadi idol ketika pertama melihatnya. Dia punya tampang, bakat dan kepribadiannya juga menyenangkan." pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menyebut nama-nama seperti Soojin (G)I-DLE dan Jungkook BTS. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru