Grammy Awards 2020: Terlalu Hot, Jimin BTS Viral dan Dibucinin Media Barat
Selebriti

Jimin menjadi salah satu member yang paling menyedot perhatian netizen selama aksi panggung spesial BTS bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020 karena penampilannya yang hot.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020. Penampilan grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu di karpet merah maupun di atas panggung sukses menyedot perhatian.

Tak seperti tahun lalu yang hanya membacakan nominasi, kali ini BTS juga tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards. Lil Nas X, yang merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, membawakan "Old Town Road" bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS.

Jimin BTS menjadi salah satu member yang paling menyedot perhatian netizen selama aksi panggung spesial BTS bersama Lil Nas X. Meski tampil singkat, penyanyi kelahiran 1994 itu sukses menggegerkan media Barat dengan gayanya yang terlalu hot.

Jimin satu-satunya anggota BTS yang namanya disebutkan lebih dari 2 juta kali di Twitter selama berlangsungnya Grammy Awards 2020. "Jimin" disebutkan 1,45 juta kali dan #JIMIN 509 ribu, menjadikannya tren di 57 negara di seluruh dunia.

Jimin Grammy 1

Source: Allkpop

Di luar vokalnya yang unik dan bersemangat, Jimin menarik perhatian berbagai outlet media dan influencer. Ia bahkan menginspirasi Paper Magazine untuk mengubah gambar layout media sosial mereka.


Jimin Grammy 2

Source: Allkpop

Metro UK merasa penampilannya sangat menarik, mereka bahkan menyatakan bahwa ia layak mendapat Grammy. Semua orang di media sosial sibuk membicarakan pesona Jimin yang begitu kuat.

Jimin Grammy 3

Source: Allkpop

Tak heran, gaya Jimin di atas panggung memang terlalu hot. Pelantun "Serendipity" itu tampil modis mengenakan kaus yang mengumbar dada, jaket dan kacamata hitam yang membuatnya terlihat sangat seksi. Ditambah rambut silver yang entah bagaimana sangat cocok, Jimin sukses menarik semua perhatian.

Jimin Grammy 4

Source: Twitter

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Setelah Grammy Awards 2020, BTS dijadwalkan tampil di "The Late Late Show with James Corden" menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru