Jungkook BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Seabrek Kebiasaan Super Imutnya Ini
Selebriti

Baru-baru ini Jungkook member termuda BTS menjadi bahan perbincangan netizen di komunitas online karena memiliki terlalu banyak kebiasaan menggemaskan. Apa saja?

WowKeren - Jungkook dikenal memiliki sebutan golden maknae. Alasannya karena member termuda BTS (Bangtan Boys) itu mampu melakukan segala hal dengan baik.

Baru-baru ini Jungkook menjadi bahan gosip netizen di komunitas online karena memiliki terlalu banyak kebiasaan. Menariknya semua kebiasaan penyanyi kelahiran 1997 itu dianggap sangat menggemaskan oleh netizen.

Kebiasaan Jungkook antara lain mencabuti rambut wajah, menunjuk jari kaki, mengumpulkan jari kaki bersama, menyilangkan kaki ketika duduk di atas lutut, menumpuk kaki saat duduk, menutupi hidungnya alih-alih mulutnya ketika menguap, menyeka keringat dengan punggung tangannya, mengisap bibir, menunjuk jarinya di kepala ketika berpikir, minum air sambil cemberut, meletakkan tangan di bawah paha saat duduk hingga melonggarkan tangan saat dia lelah.

Source: Pann

Jungkook BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Seabrek Kebiasaan Super Imutnya Ini 1

Source: Pann


Jungkook BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Seabrek Kebiasaan Super Imutnya Ini 2

Source: Pann

Jungkook BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Seabrek Kebiasaan Super Imutnya Ini 3

Source: Pann

"Dia sangat imut. Manusia kelinci kami tersayang," komentar netizen. "Mencabuti bulunya. Aku memperhatikannya di video reaksi BTS terhadap video musik 'Black Swan'," tambah netizen lain. "Dia benar-benar jelmaan kelinci," kata netizen. "Bukankah dia terlalu menggemaskan? Segala sesuatu tentang Jungkook sangat imut," ujar yang lain.

"Jungkook juga punya kebiasaan bertindak sama persis dengan member lain. Aku terkejut melihatnya bertindak persis sama dengan Yoongi (nama asli Suga) kemarin, sepertinya mereka menjadi sinkron karena mereka hidup bersama untuk waktu yang lama," tutur netizen. "Di Grammy juga, menjadi tampan adalah kebiasaannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Setelah Grammy Awards 2020, BTS dijadwalkan tampil di "The Late Late Show with James Corden" menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru