Seohyun Foto Bareng Suho Usai Nonton Musikal, Fans: Kok Gak ke Kyuhyun Sih?
Selebriti

Selasa (28/1), Seohyun membagikan fotonya bersama Suho yang diambil di backstage musikal 'The Man Who Laughs' yang dibintangi Suho. Namun fans justru mencari Kyuhyun.

WowKeren - Para personel EXO saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Suho. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membintangi musikal bertajuk "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter utama, Gwynplaine.

Sederet rekan-rekan sesama idol telah menunjukkan dukungan untuk Suho mulai dari Baekhyun, Yoona Girls' Generation sampai Youngjae GOT7. Kali ini, pelantun "Obsession" itu mendapat suntikan semangat dari Seohyun.

Hari ini, Selasa (28/1), Seohyun membagikan fotonya bersama Suho yang diambil di backstage. Dalam foto tersebut, keduanya kompak menunjukkan pose yang sama dengan meletakkan telunjuk di kedua sisi bibir.


Postingan Seohyun ini tentu saja mendapat tanggapan heboh dari para penggemar. Sebagian fans senang melihat kedekatan dua idol yang sama-sama lahir pada 1991 itu, sementara yang lain meminta Seohyun juga mendukung Kyuhyun Super Junior. Rupanya masih ada fans yang ingin melihat interaksi mereka.

"Sekalian kyuhyun juga di tengok lah eonn.. hihi," komentar fans. "Yang kyuhyun gak didatengi," tulis fans lainnya sambil menambahkan emoji tertawa. "Coba ada Kyuhyun kemaren, apakah fotonya di update juga bun?" ujar yang lain.

"Kok kamu gk ke kyuhyun si wkwkwkw drama musicalnya kan samaa wkw," kata fans. "Satu frame sama kyuyon dong mba," komentar yang lain. "Sama Kyuhyun nya ngga teh? Jiwa SeoKyu shipper bergetar kalo sampe ada fotbar @gyuram88 btw gemesh ih beb Suho," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru