Zaskia Adya Mecca Pastikan Anak dan Keluarganya Bersih Dari Ancaman Virus Corona
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Keluarga Zaskia Adya Mecca sebelumnya sempat mengalami sakit secara bersamaan. Namun Zaskia memastikan bahwa keluarganya bersih dari ancaman wabah virus Corona.

WowKeren - Sebelumnya Zaskia Adya Mecca sempat mengejutkan publik dengan kabar dirinya yang dirawat di rumah sakit bersama dengan keempat anak-anaknya, yakni Sybil, Kala, Kaba dan Bhrekata. Mengalami demam yang tinggi, mereka pun akhirnya dirawat secara bersamaan selama tiga hari.

Beruntung, sakit yang mereka alami bukanlah wabah virus Corona yang belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Zaskia sendiri mengaku tak bisa membayangkan bagaimana paniknya ia bila saat itu juga ramai soal wabah virus Corona.

Mengingat waktu itu secara bersamaan Zaskia dan anak-anaknya juga mengalami flu dan batuk hingga demam tinggi yang tak kunjung turun. Beruntung mereka tidak mengalami gangguan pernapasan.


“Setelah Kaba sembuh tanggal 30 Desember,” kata Zaskia saat ditemui di Jakarta, Minggu (26/1). “Tiba-tiba di awal tahun kita tumbang berlima jadi Sybil pertama demam tinggi sampai 40, nular ke aku, dari aku ke Kala, dan untung saat itu virus corona belum ramai.”

“Mungkin kalau ramai aku parnonya luar biasa. Karena yang kita alami aku, Kala, Syibil, Kaba, Bhre demam tinggi yang sulit turun di hari ketiga panas kita baru mulai turun,” tambah Zaskia. “Sudah gitu kita semua radang, batuk pilek, Alhamdulillah kita tidak mengalami gangguan pernapasan.”

Selain itu, Zaskia juga menjelaskan bahwa hasil tes darah putra putrinya normal, begitu pun dengan dirinya. Kendati demikian, Zaskia merasa bingung virus apa yang menyebabkan seisi rumah sakit secara bersamaan. Pasalnya, pada saat itu dua asisten rumah tangga Zaskia juga turut mengalami demam tinggi.

“Kalau buat aku tuh wabah kayak wabah virus kalau sakit di rumah satu dua orang masih oke lah,” tandas zaskia. “Tapi ini yang sakit di rumah 7 orang dengan penyakit yang sama ya, buat aku ini ada virus kayak ada wabah di rumah kemarin.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru