Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Masuk RS, Hanung Bramantyo: Oalah Gusti Paringono Sabar!
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo membagikan potret sedih anggota keluarganya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Unggahan Hanung ini langsung menuai simpati dari sejumlah rekan artis.

WowKeren - Mengawali tahun 2020, sutradara Hanung Bramantyo dilanda kesedihan mendalam. Pasalnya, sang istri, Zaskia Adya Mecca dan keempat anak mereka, yakni Sybil, Kala, Kaba dan Bhre Kata harus dilarikan ke rumah sakit. Kabar sedih ini dibagikan oleh Hanung dalam postingan Instagram pada Minggu (12/1).

Dibuat dengan nuansa hitam putih, terlihat keempat anak Hanung dan Zaskia terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus terpasang di lengan tangan. Sementara di foto kedua, nampak Zaskia yang meski sakit masih menyusui putra bungsunya yang juga diinfus.

Hanung mengungkap anggota keluarganya terkena virus bakteri. Di akhir tulisannya, sutradara film "Bumi Manusia" ini berharap diberi kesabaran oleh Yang Maha Kuasa dalam menghadapi cobaan ini.


"Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri," tulis Hanung. "Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian. Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii , paringono sabar."

Postingan Hanung langsung ramai dikomentari rekan artis. Mereka turut mendoakan kesembuhan Zaskia dan anak-anaknya.

Zaskia

Instagram

"Allahuakbar!! Bismilah.. Semoga Allah angkat penyakit nyaaa & berikan kesembuhan seperti semula. Aminnnnnn.. Semangat yaaaaa," tulis Laudya Cynthia Bella. "Ya Allah Cepet Sembuh sehat kembali ke rumah yah !!!" kata Meisya Siregar.

"Cepet sembuh untuk semuanya mas," sambung Irwansyah. "Ya Tuhan Semoga lekas pulih semua," tambah Ernest Prakasa. "Aku agak serba salah tadi mau ngelike foto ini. Karena i DONT LIKE to see what's going on in this picture AT ALL Sabar ya semoga semuanya segera mendapat perawatan optimal dan kembali sehat," seru Widi Be3.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts