Parno Virus Corona, Gading Marten Langsung Cek Darah Saat Alami Demam Tinggi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengaku merasa khawatir dengan pemberitaan soal wabah virus corona. Kendati demikian, ia langsung melakukan cek darah saat kondisi kesehatannya sedang menurun.

WowKeren - Wabah virus corona yang disebut-sebut sebagai penyebab pneumonia "misterius" telah menyebar tidak terkendali ke sejumlah negara. Virus misterius yang pertama muncul di Wuhan, Tiongkok ini terus menjadi perbincangan yang menghebohkan di dunia media sosial setiap harinya.

Apalagi, virus corona telah membuat Pemerintah Tiongkok sampai harus mengisolasi Kota Wuhan. Dalam data terbaru, dilaporkan sudah ada 2.774 pasien yang positif terkena virus corona dan sebanyak 80 orang telah menjadi korban tewas.

Lantas kabar terkait wabah virus Corona tersebut juga meresahkan sejumlah selebriti Tanah Air. Gading Marten menjadi salah satunya yang turut khawatir akan wabah virus Corona tersebut.

Kendati demikian, ayah Gempita Nora Marten ini langsung melakukan cek darah saat merasa kondisi kesehatannnya menurun. Terlebih saat itu Gading juga mengalami demam.


"Demam, kata dokternya ada virus tapi mungkin karena kecapekan jadi penyakit gampang masuk,” ujar Gading Marten, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1). “Pas bangun tuh badan ngilu semua langsung cek darah."

Pria berusia 37 tahun itu juga tak menampik bahwa belakangan ini ia merasa khawatir terkait pemberitaan wabah virus Corona yang sedang menjadi perbincangan kahlayak ramai. Terlebih lagi hingga saat ini belum ditemukan vaksin atau obat untuk mencegah maupun mengobati virus tersebut.

"Saya terjangkit virus itu cukup deg-degan takutnya kena (corona),” tambah Gading. “Karena ini wabah yang cukup serius, beritanya viral sekali yang takut bukan kita aja tapi seluruh dunia."

Kendati begitu, putra ke empat Roy Marten ini berharap agar pemerintah segera melakukan tindakan agar masyarakat Indonesia tidak turut terjangkit virus Corona. Mengingat virus tersebut kini sudah sampai di negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

Gading juga merasa was-was lantaran takut putrinya yang masih kecil rentan terserang virus. "Pastinya was-was karena punya anak kecil juga. Mudah-mudahan cepat ditanggulangi dan tidak masuk Indonesia," pungkas Gading.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait