Fans Korea Pasang Iklan LED Tuntut Chen Keluar dari EXO, Netizen Justru Bela
Star Daily News
Selebriti
Chen EXO Menikah

Selasa (28/1), bahwa fans Korea atas nama EXO-L ACE kembali menunjukkan ketidaksetujuan mereka atas keputusan Chen. Mereka memprotes dengan memasang iklan di truk LED.

WowKeren - Penolakan dari fans Korea atas rencana Chen EXO untuk menikahi sang kekasih masih terus berlanjut. Sebelumnya, mereka sempat menggelar protes di depan gedung SMTOWN COEX Artium, namun hanya dihadiri segelintir fans saja.

Hari ini, Selasa (28/1), terungkap bahwa fans Korea atas nama EXO-L ACE kembali menunjukkan ketidaksetujuan mereka atas keputusan Chen. Mereka memprotes dengan memasang iklan di truk LED di depan gedung SMTOWN COEX Artium dan meminta pemilik nama asli Kim Jongdae itu agar keluar dari EXO.


"EXO sedang promosi dengan giat sebagai idol Korea terbaik. Dan rumor serta spekulasi yang tidak cocok dengan mereka banyak bermunculan lewat tajuk-tajuk berita dan sangat memberikan pengaruh negatif pada imej EXO," demikian isi pesan pada truk LED. Pesan ini akan terus dipasang hingga 31 Januari mendatang.

Fans Korea Pasang Iklan LED Tuntut Chen Keluar dari EXO, Netizen Justru Bela

Source: Sports World

Apa yang dilakukan fans Korea demi menuntut agar Chen keluar dari EXO ini rupanya juga menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru memberikan dukungan untuk main vocal EXO yang dikenal lewat suara merdunya itu.

"Menurutku fans tidak seharusnya melakukan ini. Kalian saja yang keluar," komentar netizen. "Kami bersama Chen, kami mayoritas!! EXO selamanya akan 9," ujar netizen. "Ini hanya sebagian kecil EXO-L, dan kami tidak setuju dengan mereka. Chen, tolong tetaplah di sini," imbuh yang lain.

"Kalau kalian cinta musiknya dan dirinya, sebagai fans kalian tidak akan keberatan kalau dia berusaha mencari kebahagiaan, karena itu tidak akan menghalangi dia menyanyi untuk fans. Dia bukan mainan kalian, jangan sok memilikinya," kata netizen.

"Kim Jongdae, ingatlah bahwa fans sejati akan selalu ada di sisimu, kami akan melindungimu dari mereka yang menyebut diri mereka EXO-L tapi mereka ingin kau keluar. Apa kalian mengerti apa makna dari 'We are one'?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts