Kim Sohye Dipastikan Bintangi 'Contract Friendship', Malah Disindir Soal Manipulasi Voting Mnet
TV

Setelah Kim Sohye dipastikan menjadi pemeran utama wanita dalam drama baru KBS yang berjudul 'Contract Friendship', netizen Korea justru memberikan komentar nyinyir. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - KBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Contract Friendship". Drama yang diangkat dari webtoon ini kabarnya akan dibintangi oleh Kim Sohye, Lee Sin Young dan Shin Seung Ho.

Pada Selasa (28/1), S&P Entertainmnet selaku agensi Kim Sohye mengabarkan hal ini pada OSEN. "Kim Sohye telah dicasting sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru KBS 'Contract Friendship'," terang pihak agensi.

"Contract Friendship" sendiri menceritakan tentang siswa SMA bernama Park Chan Hong dan Heo Don Hyuk yang sedang mengalami puber dalam menghadapi dunia dan percintaan yang kelam. Mereka juga menjalani kehidupan yang sangat jauh berbeda. Lee Sin Young akan berperan sebagai Park Chan Hong, sedangkan Shin Seung Ho memerankan Heo Don Hyuk. Di sisi lain, Kim Sohye akan berperan sebagai siswi populer di sekolahnya yang bernama Uhm Se Yoon.


Segera setelah kabar ini beredar, netizen Korea pun mulai memberikan tanggapannya. Mereka terutama menyoroti casting Kim Sohye sebagai pemeran utama wanita. Banyak dari mereka yang malah menyindirnya soal manipulasi voting Mnet yang saat ini masih diselidiki polisi. Seperti yang diketahui, Kim Sohye pernah menjadi member IOI, grup jebolan ajang "Produce 101". Banyak netizen yang curiga jika hasil voting Sohye dicurangi agar dia bisa debut.

"Bagaimana mungkin seseorang yang memulai di peringkat F berhasil menghabiskan separuh waktu tayang?" tulis seorang netter. "Ketika skandal Mnet keluar, aku memikirkannya terlebih dulu... Biasnya terlalu kuat," imbuh netter yang lain. "Dia benar-benar seorang PD pick kekekeke," kata netter yang lain. "Rupanya satu anggota IOI dimanipulasi juga jadi aku bertanya-tanya siapa itu," sahut netter yang lain.

"Sohye-ya, aku pikir kamu ingin jadi penyanyi. Tapi di sini kamu mendapatkan peran sebagai pemeran utama berkat ahjussi PD yang merupakan teman ayahmu," ujar netter yang lain. "Dia memulai debutnya sebagai penyanyi dengan memeras dirinya ke dalam sebuah grup hanya untuk bekerja dalam drama, film, MCing... Aku pikir orangtuanya membayar banyak," kata netter yang lain. "Siapa dia dan kenapa dia mendapatkan semua peran ini? Siapa yang mendukungnya?" sahut netter yang lain. "Dia mengaku ingin menjadi penyanyi tapi langsung berakting," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini diperkirakan akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2020. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel