Tak Banyak Orang Tahu, Ternyata Dari Acara Ini Awkarin dan Sabian Tama Kenalan Hingga Kini Pacaran
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengundang sang kekasih, Sabian Tama dalam podcast-nya. Sabian pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan selebgram bernama asli Karin Novilda itu.

WowKeren - Jalinan asmara Awkarin dengan M. Sabian Wishnutama terlihat makin intim. Keduanya juga mulai tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial. Dalam podcast, perempuan bernama asli Karin Novilda ini membeberkan awal perkenalannya dengan Sabian.

Sabian yang merupakan putra sulung Menteri Wishnutama itu ternyata pertama kali bertemu dengan Karin dalam sebuah pesta Halloween. Saat itu memang Sabian yang mengadakan pesta Halloween lengkap dengan penilaian kostum terbaik.

"Jadi waktu itu aku ngadain acara Halloween terus kayak ada orang ini datang, Awkarin ini datang ke acara, terus dari pihak kita sendiri kalau menang best dress Halloween itu dapat hadiah," cerita Sabian. "Ya sudah nih orang pakaiannya oke, benar-benar niat kayak pakai tongkat jadi devil gitu kayak wah ini best dress sih nih orang di mata panitia. Panitianya ada 4. Nih orang oke."

Sabian memberanikan diri berkenalan dengan Karin. Ia memberi selamat pada selebgram berusia 22 tahun itu karena berhasil memenangkan kostum terbaik Halloween.


"Terus aku bilang ya sudah santai biar gue saja, tenang-tenang lo semua malu kan, ya sudah gue saja," sambung Sabian. "Pas samperin kenalan nama gue Sabian. Aku bilang ke dia lo menang best dress ya kasih hadiahnya, foto ya sudah.

Keesokan harinya Sabian kaget lantaran Karin ternyata sudah mengikuti akun Instagram milknya. Dari situlah Karin dan Sabian mulai akrab hingga saling bertukar foto.

"Besok pas baru bangun eh kok di-follow dia, mungkin dia mau kenalan," lanjut Sabian. "Ya sudah habis itu kayak gara-gara mau kasih foto kan dia bilang kan eh mau ngasih foto nih."

Usai perkenalan tersebut, Sabian dan Karin memutuskan untuk menjalin asmara. Keduanya pun pacaran sejak akhir tahun 2019 hingga kini kerap membagikan foto mesra romantis dalam Instagram masing-masing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait