Hampir Sebulan Ditinggal Sang Ibunda, Putri Delina Bicara Soal Kesabaran Meski Dizalimi
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Unggahan-unggahan Instagram Putri Delina belakangan mencuri perhatian warganet. Putri Sule dan mendiang Lina tersebut kerap menuliskan kutipan bijak tentang kesabaran.

WowKeren - Mantan istri Sule sekaligus ibu dari Putri Delina dan Rizky Febian, Lina, meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Kepergian Lina masih meninggalkan berbagai misteri hingga tindakan autopsi harus dilakukan. Rencananya, hasil autopsi mendiang Lina akan diumumkan pada Jumat (31/1) mendatang.

Kesedihan tampak masih menyelimuti Putri Delina. Melalui akun Instagram miliknya, Putri belakangan terus membagikan postingan dengan kutipan bijak seolah sedang menguatkan diri. Apalagi beredar kabar bahwa Putri lebih memilih ayah tirinya, Teddy, dibanding Sule.

"Puncak dari kesabaran adalah saat engkau memilih diam, padahal di hati mu ada luka yang sedang berbicara," tulis Putri pada Senin (27/1). "Dan puncak dari kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum , padahal di matamu ada selaksa air mata yang terbendung."

Baru-baru ini, Putri kembali membagikan fotonya bersama seorang rekan. Pada keterangan fotonya, Putri membicarakan soal orang yang dizalimi tetapi tak mampu membalasnya. Menurut Putri, tak membalas kezaliman merupakan tanda hati seseorang terlalu kuat.


"Orang yang hanya diam ketika dizhalimi, bukanlah orang yang tak mampu membalas," tulis Putri pada hari ini, Rabu (29/1). "Hatinya terlalu kuat untuk bisa mengalah."

Unggahan-unggahan Putri tersebut ditanggapi dengan beragam komentar. Ada yang memberikan dukungan untuk Putri agar tetap kuat, namun ada pula warganet yang menyoroti mata sembap putri Sule dalam unggahannya tersebut. Warganet juga berusaha memahami kesedihan yang dirasakan Putri usai kehilangan sosok ibunda.

"Mata sembab gitu teh:'," komentar akun @dheakml93. "Jangan sedih terus put matanya sembab bangett:( semangattt," sahut akun @_haaaanny. "Meuni bengkak itu kantung mata geulis...sabar nya," tulis akun @izzyanasy.

"Lebih baik diam dari pada membalas nya ka:)" balas akun @laaayusr_. "Ikhlasin aja ya neng cantik..diam itu emas .. insyaallah ada balasannya yg terbaik.. take care y neng," komentar akun @ria.hapsari81. "Kamu mempunyai kesabaran yg tidak dimiliki semua orang," sahut akun @fiirdamufidah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait