Enggan Bilang Siapa Mantan Terindah, Prilly Latuconsina Sebut Dirinya Sering Dibucinin Pasangan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina enggan menjawab siapa mantan terindah saat ditanya oleh Gisel dan malah mengaku jika para mantannya lah yang menjadi bucin terhadap dirinya.

WowKeren - Muda, cantik, dan cerdas, itulah gambaran seorang Prilly Latuconsina. Aktris kelahiran 1996 ini memang terkenal dengan segudang prestasinya. Tidak salah jika banyak pria yang jatuh hati pada gadis keturunan Ambon ini.

Kisah asmara Prilly selalu menjadi topik perbincangan yang menarik. Setelah hubungannya dengan aktor tampan Maxime Bouttier kandas, Prilly sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan aktor yang jauh lebih muda darinya, Endy Arfian.

Selain berpacaran dengan Maxime, jauh sebelum itu Prilly sudah lebih santer dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", Aliando. Sempat dibilang berpacaran, namun keduanya tak pernah tampil berdua di hadapan publik dengan status sebagai pasangan kekasih.

Baru-baru ini, Prilly ditanya oleh Gisella Anastasia soal mantan pacar dalam vlog yang diunggah pada Selasa (28/1). Dalam video tersebut, Gisel membacakan pertanyaan kepada Prilly soal mantan terindah. "Siapa mantan terindah atau mantan kamu yang paling nggak bisa dilupain?" tanya Gisel.

Prilly sontak menjawab pertanyaan tersebut dengan tawa yang keras, dan lebih memilih dihukum daripada menjawab pertanyaan tersebut. Namun, pada akhirnya Prilly menjelaskan apa yang dimaksud mantan terindah.

Prilly menjawab jika tidak ada yang namanya mantan terindah. Dengan percaya diri, Prilly mengungkapkan bahwa dirinya lah yang menjadi mantan terindah bagi para mantannya. Ia pun menambahkan jika para pria yang dekat dengannya selalu tergila-gila dengannya.

"Kayaknya nggak deh. Dari semua cowok itu yang ngebucinin aku. Jadi, yang indah itu aku buat mereka," jawab Prilly dengan tawanya. "Aku mantan terindah untuk mereka gitu ya. Cewek terbucin ya kan, termanja. Oh my god kok jadi narsis ya," sambungnya.


Sontak jawaban Prilly ini membuat Gisel tertawa. Ia mengatakan jika Prilly sangat percaya diri. Prilly pun menyadari jika candaannya itu terlalu narsis baginya.

Kabar putusnya Prilly dengan mantan terakhirnya, Maxime, tentu masih melekat di ingatan publik. Hubungan mereka yang selalu tampak mesra, ternyata harus berakhir di tahun 2019 lalu. Saat ditanya alasan putus, Prilly menjelaskan dengan bijak.

"Kalau namanya kita putus, pasti ada yang namanya ketidakcocokan yang tidak bisa kita toleransi lagi. Jadi ya yang namanya ketidakcocokan jalan terbaiknya adalah berpisah," jelas Prilly menjawab pertanyaan fansnya.

Kini, Prilly mengaku masih tak ingin berpacaran dalam waktu dekat. Prilly menuturkan keinginannya yang akan lebih fokus untuk berkarier, memiliki banyak teman, dan melakukan banyak hal yang diinginkannya.

Sekarang ini, Prilly diketahui tengah tertarik dengan olahraga pole dance. Awalnya ia mengaku tidak pede karena terlihat sulit, namun sang pelatih meyakinkan dirinya jika ia bisa melatih keterampilannya dalam olahraga pole dance.

"Aku nggak pede banget, kayaknya aku nggak bakalan bisa. Tapi si gurunya ini bilang bisa dilatih kok, dan ternyata aku bakat. Di hari pertama aku udah langsung bisa, dan hari kedua udah mulai terbiasa gitu juga," ungkap Prilly di akhir video.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru