Foto Song Joong Ki Dirangkul Bule Cantik Bikin Fans Heboh
Selebriti

Foto terbaru Song Joong Ki beredar di media sosial dan sukses membuat para penggemar heboh. Pasalnya, bintang drama hits KBS 'Descendants of the Sun' itu dirangkul oleh bule cantik.

WowKeren - Song Joong Ki tidak memiliki media sosial di mana ia bisa berbagi foto dengan penggemar. Namun aktor ganteng kelahiran 1985 itu beberapa kali terlihat di postingan Instagram orang lain.

Seperti baru-baru ini, foto terbaru Song Joong Ki beredar di media sosial dan sukses membuat para penggemar heboh. Pasalnya, bintang drama hits KBS "Descendants of the Sun" itu dirangkul oleh bule cantik.

Setelah ditelusuri penggemar, foto pertama kali diposting oleh si bule yang ternyata adalah aktris Kolombia bernama Juana del Rio. Aktris cantik itu disebut-sebut terlibat dalam film baru Song Joong Ki yang berjudul "Bogota".


Meski hanya lawan main, foto Song Joong Ki bersama Juana del Rio tetap membuat para penggemar heboh. Banyak yang menyoroti bagaimana visual Song Joong Ki terlihat bersinar di samping aktris secantik Juana.

Sebelumnya pada 3 Januari, dilaporkan oleh SpoTVNews bahwa Song Joong Ki akan terbang ke ibukota Kolombia Bogotá pada pertengahan Januari untuk syuting film "Bogota". Agensi baru Song Joong Ki, History D&C mengkonfirmasi berita tersebut. Disebutkan bahwa ia akan syuting di sana selama tiga bulan. Aktor lain termasuk Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo juga dilaporkan bergabung dengan Song Joong Ki.

"Bogota" menceritakan tentang para pemuda yang berimigrasi ke Kolombia pada 1990-an. Dilaporkan bahwa Song Joong Ki baru menyelesaikan syuting untuk film fiksi ilmiah "Lightning Ship" (judul literal) pada November 2019, tapi ia langsung bersiap syuting untuk "Bogota". Film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop di Korea di paruh kedua 2020, sementara "Lightning Ship" akan dirilis pada musim panas.

Sementara itu, Song Joong Ki resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada 22 Juli lalu. Baru-baru ini ia dilaporkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Blossom Entertainment yang akan berakhir pada akhir 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru