Wajah Park Shin Hye Dipuji Tak Kalah Cantik Dari Keindahan Alam di 'Humanimal'
Naver
TV

Park Shin Hye menyambangi beberapa negara bersama tim produksi untuk melihat kondisi hewan di alam liar. Ia kerap terlihat menangis saat melihat kondisi mengenaskan hewan.

WowKeren - Park Shin Hye diketahui ikut ambil bagian dalam program "Humanimal". Aktris kelahiran tahun 1990 itu menyambangi beberapa negara seperti Afrika Selatan bersama tim produksi untuk melihat kondisi hewan di alam liar.

Pada Rabu (30/1), Park Shin Hye membuat postingan promosi di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu tampak sedang menikmati pemandangan alam hingga berjalan-jalan di tengah hutan.

Postingan Park Shin Hye itu pun langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang salah fokus memuji wajah bintang drama "Doctors" itu yang tetap terlihat cantik meski tampak tidak memakai riasan sama sekali.

"Unnie sangat cantik," tulis seorang fans. "Kecantikan Park Shin Hye-si tak kalah cantik dari pemandangannya," sambung yang lain. "Wajah Park Shin Hye tanpa riasan sungguh cantik," sahut yang lain. "Apa hanya aku saja yang merasa Park Shin Hye lebih cantik dari pemandangan," pungkas lainnya.


Di sisi lain, Park Shin Hye kerap terlihat menangis ketika menyaksikan kondisi mengenaskan hewan di alam liar yang mati karena diburu. "Kami menyesal tidak bisa menjaga jenis kami sendiri (manusia) dan memperlakukan hewan dengan buruk saat kami seharusnya lebih mencari cara melindungi mereka. Kami seharusnya juga menyebarkan kata-kata tentang bagaimana menjaga hewan-hewan ini," ucap Park Shin Hye.

"Humanimal" sendiri juga menampilkan aktor Yoo Hae Jin dan Ryu Seung Ryong. Bersama dengan tim produksi, mereka bertiga bepergian ke 10 negara berbeda termasuk Amerika Serikat, Zimbabwe, Botswana hingga Afrika Selatan.

Sementara itu, Kim Woo Bin juga ikut ambil bagian dalam "Humanimal" meski hanya sebatas pengisi suara. Program dengan lima episode termasuk epilog ini tayang setiap Kamis malam di MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru