Prediksi Yoo Jae Seok di 'Running Man', Kim Jong Kook - Jeon Seo Min Bakal Pacaran
Naver
TV

Prediksi itu disampaikan saat sesi pembukaan episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (26/1). Member awalnya membahas tujuan yang ingin dicapai di tahun 2020 ini.

WowKeren - "Running Man" saat ini lebih sering menampilkan loveline antara Jeon So Min dan Yang Se Chan. Namun hal itu rupanya tidak mempengaruhi prediksi Yoo Jae Seok yang menduga Jeon So Min nantinya akan pacaran dengan Kim Jong Kook.

Prediksi itu disampaikan saat sesi pembukaan episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (26/1) lalu. Haha cs awalnya membahas tujuan yang ingin dicapai para member di tahun 2020 ini.

Jeon So Min membeberkan tujuannya. "Aku selalu punya tujuan. Aku ingin berhenti minum. Itu salah satu tujuanku. Alih-alih berharap bertemu orang-orang dengan secara alami, aku ingin mengambil lebih banyak inisiatif," ujar Jeon So Min.

"Aku akan memperkenalkanmu kalau aku mengenal seseorang. Aku sudah memperkenalkan banyak cowok (padamu)," sela Kim Jong Kook. "Aku juga ingin dijodohkan. Sejujurnya, aku sudah percaya pada Jae Seok oppa," lanjut Jeon So Min.


"Aku memang sedang memperhatikan seseorang sekarang. Aku belum lama ini mengenalnya. Jadi kalau ada kesempatan, aku akan menata agar mereka bisa bertemu. Aku sedang mengamatinya sekarang," jawab Yoo Jae Seok.

Saat itulah Yoo Jae Seok blak-blakan mengungkap prediksinya. "Ini untuk Jong Kook dan So Min. Atur pertemuan untuk mereka jika kamu mengenal siapapun. Mereka (Kim Jong Kook dan Jeon So Min) mungkin berakhir pacaran," lanjut Yoo Jae Seok.

Mendengar hal itu, Kim Jong Kook pun memilih tertawa dan berusaha mengalihkan pembicaraan. "Aku serius. Aku akan memperkenalkanmu dengan seseorang yang baik. Apa kamu tahu siapa cowok yang langsung masuk pikiranku pertama kali? Yang Se Chan," pungkas Kim Jong Kook yang membuat semua orang tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru