Kylie Jenner Ternyata Sering Naik Helikopter yang Ditumpangi Kobe Bryant Saat Kecelakaan
Selebriti

Kobe Bryant dan putrinya, Gianna 'Gigi' Maria Onore, menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter Sikorsky S-76. Helikopter tersebut rupanya sering disewa oleh Kylie Jenner.

WowKeren - Publik tentunya masih berduka atas kepergian legenda basket Kobe Bryant. Pebasket legendaris tersebut baru saja tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat bersama sang putri, Gianna "Gigi" Maria Onore.

Kobe dan Gigi termasuk dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76. Disebutkan bahwa mantan pemain LA Lakers itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket.

Dilaporkan bahwa helikopter itu langsung terbakar saat menghantam perbukitan. Kantor LA County Sheriff memberikan laporan terbaru dengan menyebut sembilan orang meninggal dalam insiden itu, seorang pilot dan delapan penumpang. Yang berarti tidak ada yang seorang pun yang selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

Terkait hal ini, Kylie Jenner rupanya membuat pengakuan mengejutkan, di mana ia mengaku sering menyewa helikopter yang dinaiki oleh Kobe Bryant tersebut. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Kylie bahkan mengaku kenal dengan pilot yang mengemudikan helikopter Sikorsky S-76 tersebut.


Sambil mengunggah deretan foto korban jiwa yang meninggal karena insiden kecelakaan tragis tersebut. Kylie Jenner mengirimkan doa sekaligus pesan untuk para pengikutnya di Instagram.

"Beristirahatlah dalam damai, doaku selalu menyertai keluarga mereka. Aku masih tidak bisa percaya. Itu adalah helikopter yang selalu ku naiki, juga dengan pilot yang sama, Ara. Dia adalah pria yang sangat baik. Peluk erat orang-orang yang kamu cintai," tulis Kylie.

Disebutkan jika sebenarnya Kylie terakhir menyewa helikopter tersebut pada November 2019 lalu. Saat itu ia mengajak putri Rob Kardashian, Dream Kardashian, untuk bersenang-senang naik Sikorsky S-76 sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-3. Rob bahkan sempat mengunggah deretan foto sang putri di luar dan di dalam helikopter tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru