Beda Ibu, Wajah El Rumi dan Adik Tiri Disebut Makin Mirip
Instagram/elelrumi
Selebriti

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi membagikan potret kebersamaannya dengan sang adik tiri, Ahmad Syailendra Aerlangga. Netizen lantas menilai bahwa mereka berdua terlihat sangat mirip.

WowKeren - Belum lama ini El Rumi berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingan terbarunya. Putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terlihat mengunggah momen kebersamaan dengan adik tirinya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Seperti diketahui, Syailendra merupakan putra bungsu Mulan Jameela dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dalam postinganya tersebut, El tampak tersenyum semringah mengajak syailendra untuk berpose ke arah bidikan kamera. Namun sang adik malah terkesan acuh dan berpaling dari kamera.


Pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi ini tampak tak memberikan keterangan khusus untuk postingannya tersebut selain menanyakan soal kabar sang adik. "Hi, how are you? (Hai, bagaimana kabarmu?)," tulis El sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya, Rabu (29/1).

Tampaknya El sedang merindukan momen kebersamaannya dengan Syailendra. Mengingat saat ini El sedang berada di London untuk melanjutkan pendidikannya di sana.

Postingan tersebut kemudian menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Menariknya lagi, banyak dari netter yang beranggapan bahwa wajah Syailendra semakin mirip dengan El. Meskipun mereka mengetahui bahwa El dan Syailendra terlahir dari ibu yang berbeda.

Beda Ibu, Wajah El Rumi dan Adik Tiri Disebut Makin Mirip

Instagram

El kecil dan El besar,” ujar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Mirip kamu waktu kecil el,” sahut netter yang lain. “Ahh abang makin ganteng ajaa, mirip bgt astaga,” timpal netter yang lain. "Tuch kan pd nyebut mirip El. Iya mirip El," komentar netter yang lain dengan emoji cium.

Sementara itu banyak pula dari netter yang merasa gemas melihat potret El dan Syailendra. Kebersamaan mereka tersebut membuat netter memuji El sebagai kakak yang berlapang dada.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts