Hasil Otopsi Mendiang Lina Jubaedah Bakal Segera Keluar, Ini Harapan Sule
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Pihak kepolisian diijadwalkan akan merilis hasil otopsi jenazah mendiang Lina Jubaedah pada hari ini, Jumat (31/1). Sebagai mantan suami, begini komentar Sule.

WowKeren - Penantian keluarga soal hasil otopsi jenazah mendiang Lina Jubaedah akan segera berakhir. Pihak kepolisian dijadwalkan akan merilis hasil otopsi mendiang Lina pada hari ini, Jumat (31/1). Hasil otopsi ini diharapkan bisa menjawab penyebab kematian Lina yang cukup mendadak sehingga membuat pihak keluarga penasaran.

Mantan suami Lina, Sule pun tahu soal akan dirilisnya hasil otopsi ibu lima anak itu. Sule mengaku siap untuk melihat hasil otopsi mendiang mantan istrinya. Komedian berdarah Sunda itu berharap hasil otopsi tersebut akan menjawab pertanyaan pihak keluarga soal penyebab meninggalnya Lina.


"Ya harus siap, karena kita tujuannya bukan menuduh siapapun di situ, tetapi hanya pengin tahu aja. Karena ibaratnya sesuatu hal yang dilakukan itu tidak harus sama orang yang ada di situ," kata Sule ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (30/1). "Kita tidak berharap yang jelek-jelek, yang penting dari pihak keluarga tahu apa penyebabnya, itu aja. Ya semoga tidak ada apa-apa sih."

Dalam kesempatan yang sama, Sule juga memberikan pendapatnya soal keputusan pihak kepolisian untuk menunda pengumuman hasil otopsi Lina. Sahabat Andre Taulany itu sangat memaklumi keputusan pihak kepolisian karena pasti sudah dipertimbangkan lebih dahulu. Ia juga beranggapan bahwa hal itu dilakukan demi hasil yang lebih akurat.

"Mungkin pengin yang lebih baik tapi saat ini saya juga belum tahu. Yang jelas saya tidak berharap hal apapun ya. Karena ini yang meminta kan dari pihak keluarga," lanjut presenter acara "Ini Talkshow" tersebut. "Kalau saya bukan siapa-siapa di sini, saya hanya bisa berdoa dan support semoga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan."

Sementara itu, otopsi jenazah Lina dilakukan pada 9 Januari 2020. Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan polisi yang dibuat oleh putra sulung Lina dan Sule, Rizky Febian. Pelantun hits "Kesempurnaan Cinta" itu membuat laporan atas kecurigaannya terhadap kematian sang bunda. Baru-baru ini terungkap bahwa Rizky melapor ke polisi atas tudingan pembunuhan berencana.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts