Begini Perasaan Kim Jaehwan Usai Syuting Bareng Anak-Anak di 'My Music Teacher, Mingalabar'
TV

Dalam jumpa pers 'My Music Teacher, Mingalabar' yang digelar pada Kamis (30/1), Kim Jaehwan mengungkapkan pengalamannya saat syuting dengan anak-anak Myanmar. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Tim produksi "My Music Teacher, Mingalabar" menggelar konferensi pers pada Kamis (30/1) kemarin. Acara ini dihadiri oleh sejumlah anggota pemerannya. Mulai dari Yoon Do Hyun, Sandara Park, Sandeul B1A4, Kim Jaehwan, JooE Momoland hingga Yoo Jae Hwan.

"My Music Teacher, Mingalabar" sendiri merupakan sebuah program yang mengisahkan saat-saat menyenangkan dan menyentuh ketika para bintang K-Pop mengajarkan musik kepada anak-anak di Myanmar. Karena itulah mereka memiliki banyak pengalaman menarik dengan anak-anak selama proses syuting berlangsung.

Para anggota termasuk Kim Jaehwan juga membagikan pengalaman menariknya selama syuting. Mantan member Wanna One ini bahkan merasa sangat terharu saat harus berpisah dengan anak-anak Myanmar.


Begini Perasaan Kim Jaehwan Usai Syuting Bareng Anak-Anak di \'My Music Teacher, Mingalabar\'

Soompi

"Kami sangat dekat. Saat yang paling mengharukan adalah ketika kami mengucapkan selamat tinggal pada anak-anak. Mereka datang untuk memeluk kami," ujar penyanyi kelahiran 1996 tersebut. Melihat anak-anak yang murni dan tidak berdosa ini membuatku merasa sedih yang bercampur dengan berbagai emosi lainnya."

Dalam jumpa pers itu, direktur SBS MediaNet Lee Sang Soo juga mengungkapkan misi dari program ini. "Hallyu menyebar ke seluruh dunia, dan aku pikir Hallyu dapat berkembang jika artis kami mendekati penggemar dengan tulus daripada sekedar menggelar fan sign atau konser di luar negeri lalu kembali ke Korea. Kami juga bersiap untuk produksi musim kedua dan ketiga, jadi silahkan menantikannya," terangnya.

Sementara itu, "My Music Teacher, Mingalabar" akan tayang perdana pada 6 Februari mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan informasi terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel