Webtoon 'The Secret Of Angel' Bakal Jadi Drama, Fans Berharap Cha Eunwoo - Lee Jae Wook
Naver
TV

'The Secret Of Angel' menceritakan Jukyung yang tidak percaya diri akan wajahnya dan menemukan sebuah ide jika dirinya harus menutupi kekurangan wajahnya dengan riasan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk pembaca setia webtoon "The Secret Of Angel" atau "True Beauty". Pasalnya webtoon garapan Yaongi itu dilaporkan bakal digarap versi dramanya kisaran akhir tahun 2020 mendatang.

Yaongyi sendiri awalnya membuat postingan perayaan Tahun Baru Imlek di akun Instagram pribadinya. Menariknya, cewek cantik itu juga menulis, "Semoga drama yang akan tayang akhir tahun ini sukses besar".

Media Xports News lantas menghubungi pihak terkait untuk memastikan apa benar "True Beauty" akan digarap drama. "Drama 'The Secret Of Angel' akan digarap bersama oleh rumah produksi yang menggarap drama tvN 'What's Wrong With Secretary Kim' Born Factory dan Studio N," ungkap sumber dari pihak penulis.

Sedangkan pihak Naver membeberkan jika jadwal tayang yang dikabarkan akhir tahun belum bisa dipastikan. "Kami belum bisa mengkonfirmasi kapan drama 'The Secret Of Angel' akan tayang," ujar sumber Naver.


Meski sudah ada bocoran penggarapan drama, namun hingga kini belum disebutkan siapa jajaran pemain yang akan ikut ambil bagian. Namun fans Indonesia sudah banyak berharap siapa saja aktornya. Nama Cha Eunwoo dan Lee Jae Wook paling banyak disebutkan.

"Cha eun woo.lee jae wok.jisoo," tulis seorang fans. "Suho : Eunwoo, Jukyung: Chayeon DIA, Seojun: Lee Jaewook my wishlist be comes true please wqwq," sambung yang lain. "Suho as cha eunwoo, jukyung as jisoo bp, seojun as kwon hyunbinnnn," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Secret Of Angel" menceritakan Jukyung yang tidak percaya diri akan wajahnya dan menemukan sebuah ide jika dirinya harus menutupi kekurangan wajahnya dengan riasan. Setelah melakukan riasan pada wajahnya, Jukyung pun menjadi sosok perempuan cantik rupawan di sekolahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel