Kekayaan Syahrini Dicibir Terjun Bebas, Chat Reino Diledek Beban Hidup oleh Teman Mantan Terkuak?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Akun gosip sempat mengunggah percakapan diduga dilakukan oleh mantan kekasih Reino dan salah seorang teman. Dalam percakapan itu, sang teman sekedar bercanda namun haters menjadikan hal itu sebagai bahan menyindir Reino.

WowKeren - Syahrini sempat jadi bahan sindiran netter. Ini karena beredar dugaan kalau keuangan Syahrini merosot setelah menikah dengan Reino Barack.

Syahrini berusaha menepis anggapan miring tersebut. Ia sempat pamer kesibukannya menyiapkan bisnis baru.

Menurut rencana, Syahrini akan merambah bisnis madu. Ia kabarnya akan melabeli produk barunya itu dengan brand "Syahoney".

Syahrini bahkan sudah membuatkan akun Instagram Syahoney sejak awal Desember 2019. Sejauh ini, followers akun tersebut sudah mencapai ribuan.

"Brand Story. Setelah melalui proses yang panjang. Jreng...jreng...jreng...kami hadirkan Syahoney sebagai identitas setiap tetes premium canadian clover honey yang alami. #syahoney #crystalcloverhoney," demikian postingan di akun bisnis madu Syahrini.


Fans pun tak sabar menantikan launching dari produk baru Syahrini dan Reino ini. "Masya allah 2 org(inces sm reino) ini sdh sopan pakaiannya,sopan tutur katanya,bnyk jg usahanya...pasngn fav aq lah ini,smg ibdahnya smkin rajin dn d beri ank yg shaleh/shalehah..aamiin," ujar netter. "Gw mau beli ni kalau ud launching," kata yang lainnya.

Sayangnya, netter masih terus menyindir Syahrini dan Reino. Banyak yang masih curiga dengan isu kalau Reino sosok yang pelit.

Akun danunyinyir99 sempat mengunggah percakapan mantan Reino, Elsa Kurniawan, dengan seorang teman. Dalam chat, sang teman seolah menggoda Reino suka barang murah.

Isu Reino Beban Hidup

Sumber: Instagram

"Elsa mengatakan padaku kalau kamu 'murah' dan foto ini membuktikan hal itu," kata pemilik akun Jan MC. "Aku cuma becanda, kamu ingin hadiah ulang tahun? Ayo kunjungi kita di Asia," balas Elsa. "Aku tahu apa 'hadiahmu'. Tapi Reino itu bukan hadiah tapi beban, tolong bantu kami," balas Jan. "Ha haha," seru Elsa.

Chat tersebut diduga sekedar candaan belaka. Meski begitu, haters malah menjadikan itu untuk bahan menyindir Reino.

"Elsa bilang lu pelit, pantes wong lu pasang gambar mobil ini" itu mobil maserati harga termasuk murah dibanding sports car lainnya, si elsa bilang ke jen kalo dia ada hadiah buat jen tapi jen nyaut "si barrack bukan hadiah tapi itu termasuk beban hidup aja," kata seorang netter mencoba menyimpulkan. "Ternyata pelit dah dari DNA. Kasian ngencesssss gak pernah dibelanjain barang mewah.. cuma dikasih makan aja udah seneng banget mpe diboomerang iiin molo," sindir yang lainnya. 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru