Ponsel Taecyeon 2PM di 'The Game: Towards Zero' Bikin Fans Salfok Saking Mahalnya
Naver
TV

Saat berhubungan via telepon, Taecyeon mengamuk bertanya apa sebenarnya tujuan Lim Ju Hwan menganggu hidupnya. Namun pria psikopat itu justru santai memberikan jawaban.

WowKeren - "The Game: Towards Zero" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (30/1). Di episode terbaru drama MBC itu, Kim Tae Pyeong (Taecyeon 2PM) dibuat kesal dengan kejahatan Koo Do Kyung (Lim Ju Hwan).

Saat berhubungan via telepon, Kim Tae Pyong mengamuk bertanya apa sebenarnya tujuan Koo Do Kyung menganggu hidupnya. Namun pria psikopat itu justru santai menjawab jika ia ingin Kim Tae Pyong melihat kebenaran dengan kekuatan matanya.


Cuplikan momen Kim Tae Pyong di "The Game: Towards Zero" ini pun langsung menjadi perbincangan fans Indonesia. Menariknya, banyak yang justru fokus pada harga ponsel yang dipakai Kim Tae Pyong yang ternyata adalah Samsung Galaxy Fold yang dijual di atas Rp30 juta.

"Bah salfok ke hpnya Taecyeon. Samsung Fold ni ye," tulis seorang fans. "Perhatikan baik-baik hpnya ituuu yg kalau mau beli jual ginjal dlu itu kan," sambung yang lain. "Salpok hpnya taecyeon yg mehong," imbuh fans lain. "Salfok sama hp 30 jtnya gk sih tu??" pungkas lainnya.

Penayangan "The Game: Towards Zero" sendiri baru memasuki pekan kedua. Drama yang turut Lee Yeon Hee cs itu sejauh ini hanya mampu mencatat rating rendah (untuk ukuran TV publik) di bawah 5 persen.

Sementara itu, penayangan perdana "The Game: Towards Zero" juga dibanjiri kritikan terutama karena akting dan nada suara Lee Yeon Hee dianggap tidak sesuai. "Nada suara Lee Yeon Hee sebagai detektif sangat canggung. Lee Yeon Hee bahkan tidak bisa akting lebih bagus dari idol," komentar seorang netizen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts