Lina Eks Sule Ngaku Bakal Dapat Rezeki Nomplok di Tahun 2020, Teddy: Itu Adalah Surga
Selebriti

Teddy kembali menceritakan kenangannya saat Lina Jubaedah masih hidup. Rupanya Lina sempat mengatakan bahwa ia akan mendapatkan rezeki besar di tahun 2020.

WowKeren - Sosok Teddy masih terus menjadi sorotan sejak meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Hal tersebut bermula saat putra sulung Lina dan Sule, Rizky Febian, yang melaporkan kejanggalan kematian sang bunda.

Tak hanya itu, Rizky juga diketahui melaporkan pasal pembunuhan berencana dalam kematian Lina, meski tak melaporkan siapapun. Kendati begitu, nama Teddy kerap kali dikaitkan sebagai penyebab meninggalnya Lina. Namun Teddy sudah berulang kali membantah tudingan tersebut, serta menegaskan bahwa Lina meninggal secara wajar karena sakit.

Akan tetapi, Teddy sempat diterawang sejumlah paranormal bahwa ia menginginkan harta mendiang sang istri. Kuasa hukum Lina juga mengungkapkan bahwa kliennya memiliki aset senilai Rp10 miliar yang diwariskan kepada Rizky dan sang adik, Putri Delina.

Belum lama ini, Teddy menceritakan bahwa Lina pernah menyebut bahwa ia akan mendapatkan rezeki nomplok di tahun 2020. Meski begitu, Lina tak menjelaskan tentang rezeki besar yang ia maksud kepada sang suami.


"Almarhumah (Lina) sebelum meninggal, 'Urang bakalan menang rezeki gede'," ujar Teddy menirukan pesan Lina dalam tayangan "Cuap-Cuap Pagi" yang diunggah di YouTube MOP Channel, pada Jumat (31/1). "(Teddy bertanya kepada Lina) 'Rezeki naon yang?' (Lina menjawab) 'Nanti tahun 2020, saya bakalan dapat rezeki besar'."

Namun setelah Lina meninggal pada 4 Januari lalu, Teddy baru menyadari ucapan sang istri mengisyaratkan kepergiannya untuk selamanya. Teddy juga mengungkapkan berbagai kebaikan yang dilakukan Lina sebelum meninggal dunia.

"Saya baru sadar kilah-kilah itu karena sebelumnya almarhumah udah meninggalkan tentang duniawi," cerita Teddy. "Jadi rajin ibadah, salat, fokus ke religi. Udah ngeberangkatin lebih dari 60 karyawan buat umrah."

Tak hanya itu, Teddy juga mengatakan bahwa Lina mau meninggalkan urusan duniawi demi hidup sederhana dengannya. Teddy pun menyebut rezeki nomplok yang dimaksud Lina adalah surga. Sementara itu, hasil autopsi jenazah Lina akan keluar hari ini, Jumat (31/1) siang, dan terus dikawal oleh Teddy.

"Tahunya ya rezekinya bukan duniawi ternyata. Emang yang saya lihat udah siap beliaunya, makanya rezekinya itu surga. Duniawi udah ditinggalkan," papar Teddy. "Mau meninggalkan hidup mewah di Bekasi atau Tambun, mau hidup susah sama saya di rumah kosan ini. Saya lihat emang fasenya buat masuk surga yaitu harus meninggal."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru