Jadi Mantan Pacar Krystal di 'Search', Jang Dong Yoon Mulai Jalani Sesi Pelatihan Ini
Naver
TV

'Search' merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama yang digarap oleh OCN ini diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - Jang Dong Yoon sudah mengonfirmasi drama baru setelah rampung dengan "The Tale of Nokdu". Aktor kelahiran tahun 1992 itu bakal membintangi drama bertema misteri militer milik OCN berjudul "Search".

Jang Dong Yoon nantinya bakal beradu akting dengan Krystal. Aktor ganteng ini berperan sebagai Yoon Dong Jin yang merupakan mantan pacar dari karakter yang dimainkan oleh member f(x) tersebut.

Sebelum memulai proses syuting, Jang Dong Yoon rupanya harus menjalani sesi pelatihan khusus. Bintang drama "Just Dance" itu diketahui melakukan pelatihan bersama anjing pelacak di sebuah pusat pelatihan.

Dalam foto-foto yang menyebar di media sosial, Jang Dong Yoon terlihat ganteng memakai jaket kulit coklat. Bintang drama "A Poem A Day" itu pun tampak ceria merangkul seekor anjing pelacak yang berlatih bersamanya.


Jadi Mantan Pacar Krystal di \'Search\', Jang Dong Yoon Mulai Jalani Sesi Pelatihan Ini

Source: Twitter

"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

"Search" nantinya bakal digarap oleh Lim Dae Woong, sutradara yang terkenal menggarap sederet film horor mulai dari "To Sir with Love", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared".

Sementara itu, "Search" kabarnya juga mengincar aktris senior Moon Jeong Hee namun belum memberikan jawaban. Drama ini diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel